Mamah Dedeh Dinyatakan Reaktif Corona

mamah dedeh dinyatakan reaktif
Mamah Dedeh. (Ist)

Jambiseru.com – Kabar kurang mengenakkan datang dari pendakwah kondang Dedeh Rosidah atau yang lebih akrab disapa Mamah Dedeh. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Mamah Dedeh dinyatakan reaktif corona. Kabar Mamah Dedeh reaktif corona disampaikan langsung oleh Susanto, Ketua Rukun Warga 11, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok, tempat Mamah Dedeh tinggal.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bareskrim Polri Akui Sistem Penanganan Satgas Karhutla Jambi Cukup Baik

“Benar saya mendapatkan informasi itu langsung dari Mamah Dedeh pada tanggl 13 November 2020 lalu,” kata Susanto, Rabu (18/11/2020).

Bacaan Lainnya

Setelah dinyatakan positif Corona, menurut Susanto, pendakwah Mamah Dedeh langsung dirawat di salah satu rumah sakit di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan. Namun mengaku Susanto tidak mengetahui persis dari mana Mamah Dedeh terjangkit corona.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Mantan Sekda Payakumbuh Meninggal Saat Bersepeda

Susanto juga menyebutkan, selain Mamah Dedeh, ada empat orang lainya penghuni rumah tersebut yang dinyatakan positif corona. Mereka yaitu pembantu, 2 anak Mamah Dedeh, dan 1 orang menantu Mamah Dedeh.

Susanto mengungkapkan, terkait ada warganya yang dinyatakan positif corona, pihaknya sudah melaporkan ke tim Gugus Tugas COVID-19 Kota Depok. Tim dari gugus tugas juga sudah turun dan melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan dilakukan dari Brimob Kelapa Dua Depok.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : RT 45 Perumahan Kembar Lestari I Juarai Kampung Bantar

Nama Mamah Dedeh, memang sudah tidak asing lagi. Ustazah yang kini berusia 69 tahun itu, cukup populer di kalangan jemaah ibu-ibu. Selain melakukan dakwah di masyarakat, ustazah itu juga aktif mengisi acara dakwah di televisi sejak 2007. Salah satu tagline populer di acara televisinya adalah “Curhat dong, Mah…” (tra)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait