Kimono Gisel atau Baju Piyama Gisel Diburu, Ini Harganya

Harga Kimono Gisel
Harga Kimono Gisel

Harga Kimono Gisel yang ditawarkan senilai Rp 81 ribu. Bisa lihat di link berikut :

https://www.bukalapak.com/p/fashion-wanita/pakaian-dalam-lingerie/1y37gle-jual-hot-promo-kimono-gisella-seserahan-baju-tidur?from=list-product&keyword=promo%20kimono%20gisella&funnel=omnisearch&product_owner=normal_seller&pos=0&cf=1&ssa=0&sort_origin=relevansi&search_sort_default=true&promoted=0

Selain Bukalapak, Kimono Gisel atau Piyama Gisel ini juga sudah ada di situs Shopee. Bahkan penjual membuat title :  ” Baju Tidur Piyama Kimono Import Mirip Yang Di Pakai Gisel “.

Bacaan Lainnya

Harga Kimono Gisel atau Harga Piyama Gisel yang ditawarkan di Shopee senilai Rp 97 ribuan. Corak yang ditawarkan juga beragam.

Di Kota Jambi Provinsi Jambi, baju Kimono Gisel ini juga sudah diburu ibu-ibu.

“Kami sudah pesan duo set, biak ikut-ikut trend bae,” ungkap Wati (37), ibu rumah tangga ditemui di Pasar Jambi, beberapa hari lalu.

Baca Juga : Gisel dan Anies Baswedan Diperiksa Hari Ini, Tonton Live Streaming

Ia bahkan menawarkan baju kimono ini ke ibu-ibu lain. Dan, ibu-ibu sekitar rumahnya sangat tertarik untuk membeli baju piyama Gisel tersebut.

Malah, ada yang beli satu lusin dengan beragam warna dan corak.

“Soalnya baju tidur kan tipis, cepat rusak. Jadi kalau beli selusin, bisa hemat beli baju tidur,” tambah Maria (40), IRT yang lain.

Ibu rumah tangga yang lain, Tuti (32) menjelaskan, sejak video syur mirip Gisel viral, ia sudah berkeinginan membeli Kimono Gisel itu.

Apalagi ia beranggapan bahwa piyama gisel itu berbahan tipis dan dingin sehingga akan nyaman kalau dipakai di malam hari.

“Jangan negatif yo, kan nak beli kimono kayak itu bae. Baju tiduk tu penting,” kata Tuti, menambahkan.

Menurutnya, harga kimono di pasaran masih relatif rendah. Bahkan harganya hampir sama dengan harga piyama atau harga baju tidur lain.

Corak dan ragam yang ada juga beragam. Tetapi, ia sangat tertarik membeli Kimono Gisel karena sekarang lagi trend di kalangan ibu-ibu.

“Kawan-kawan sudah beli Kimono Gisel. Masak aku idak, yo, beli jugo lah,” katanya, tertawa.

Baca Juga : Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ini Klarifikasi Aditya

Untuk diketahui, kimono atau piyama Gisel ini mulai trending sejak video syur mirip Gisel viral di internet. Video berdurasi 19 detik itu, bahkan menyedot perhatian netizen karena pemeran wanitanya mirip dengan artis Gisella Anastasia.

Sementara, sejak kasus video syur mirip Gisel ini mencuat, polisi terus menyelidiki penyebar hingga perekam video dewasa mirip Gisel ini.

Sampai saat ini, polisi sudah mengantongi dua pelaku penyebar pertama video syur mirip Gisel tersebut. Dari pelaku, sudah diketahui motifnya.

Motif penyebar video syur mirip Gisel, yakni, terkait salah satu Give Away. Namun polisi belum merinci motif pelaku sebenarnya.

Baca Juga : Nikita Mirzani dan Kasus Video Syur Mirip Gisel-Jedar-Anya

Kimono Tipis dan Video Syur Mirip Gisel

Netizen Indonesia memang jago. Analisis video syur mirip Gisel berdurasi 19 detik yang viral itu, terus bermunculan di media sosial seperti Twitter, Instagram maupun Youtube.

Teranyar, yang menarik perhatian adanya kimono tipis atau sejenis lingeri seksi yang dikenakan pelaku perempuan dalam video mirip Gisel itu. Busana tipis ini bewarna hijau dengan bagian depannya terbuka.

Lalu, analisis lain beralih ke ruangan. Netizen banyak menduga bahwa ini bukan kamar hotel, melainkan ruang kamar milik Gisel.

Bapak-bapak Juga Suka Kimono

Tak hanya emak-emak, Bapak-bapak ternyata juga menyukai kimono gisel. Baju piyama untuk tidur ini, sekarang sedang dicari oleh sebagian suami di Kota Jambi.

Bapak-bapak menilai bahwa piyama Gisel itu, sangat membakar gairah sebagai pria. Karena itu, piyama gisel ini mulai banyak pesanan di toko-toko pakaian atau baju dalam Kota Jambi.

“Saya sudah pesan satu, tapi belum sampai,” ungkap Endi (44), warga Pattimura, Kota Jambi.

Ia sengaja memesan piyama seperti yang di video syur mirip gisel ini untuk diberikan kepada istrinya.

Tetapi, sebagian emak-emak malah tidak suka kalau suaminya membelikan baju Kimono Gisel ini. Menurut sebagian emak-emak, ini akan membuat hubungan suami istri jadi “aneh”.

“Bisa-bisa bayangin orang lain pas lagi gituan. Dak mau lah, biaso-biaso bae, awak lah tuo,” kata Lisa (39), IRT ditemui di Pasar Aur Duri, Kota Jambi.

Jenis-jenis Baju Kimono

Kimono adalah pakaian adat dari negara Jepang (Japan). Sangat berbeda dengan fungsi kimono di Jepang dan di Indonesia.

Di negeri kita ini, Kimono dipakai untuk tidur. Sementara di negeri Matahari Terbit itu, untuk kegiatan-kegiatan formil wanita.

Mau tahu jenis-jenis kimono? Berikut seperti dilansir laman tsunagujapan.com.

Furisode

Furisode dipakai oleh wanita yang belum menikah. Furisode berarti lengan berayun, karena lengan panjangnya mengayun . Baju ini single kenakan pada acara-acara khusus, termasuk Hari Kedewasaan, pemungutan suara, upacara pernikahan dan upacara minum teh.

Komon

Komon secara harafiah berarti pola kecil, dipakai oleh wanita yang sudah dan belum menikah. Komon memiliki pola yang menutupi seluruh kimono, tetapi tanpa arah atau tata letak tertentu. Kimono sutra adalah jenis komon yang paling tidak formal.

Pos terkait