Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ini Klarifikasi Aditya

  • Whatsapp
Beredar video syur mirip Gisel. (Ist)
Beredar video syur mirip Gisel. (Ist)

Jambiseru.com – Sejumlah nama pria ikut terseret kasus viralnya video syur mirip Gisella Anastasia yang sedang viral. Video yang menghebohkan pubik ini juga menyeret nama Aditya Mukti.

Menyikapi namanya yang terseret video syur mirip Gisella Anastasia, Aditya dengan resmi memberikan bantahan. Klarifikasi tersebut langsungia disampaikan oleh grup bandnya, Mirror melalui akun instagram mereka.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Gisel dan Anies Baswedan Diperiksa Hari Ini, Tonton Live Streaming

“Mengingat akan adanya pemberitaan yang beredar mengenai video viral (GA) yang melibatkan nama keyboardist kami Aditya Mukti,” tulisnya, Selasa (10/11/2020).

“Kami mengkonfirmasi bahwa Adit bukanlah pria yang ada di dalam video tersebut. Orang-orang yang mengenal Adit secara fisik dapat mengenali ketidakbenaran yang dituduhkan oleh netizen,” ungkap Mirror, yang juga menuliskan jika ada perbedaan fisik antara Aditya dan pria dalam video hot tersebut.

Baca Juga : Link Video Syur Mirip Anya Geraldine Tak Ada di Situs Dewasa

Pada tulisan tersebut, Mirror juga meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk menahan diri agar tidak mudah berprasangka buruk. Terlebih melancarkan tuduhan negatif kepada personelnya. Sebab ditunding sebagai pemeran pria dalam video syur mirip Gisel.

Baca Juga : Kimono Gisel atau Baju Piyama Gisel Diburu, Ini Harganya

“Mari kita sama-sama mengurangi kebiasaan buruk untuk menyimpulkan sebelum adanya proses pembuktian, karena sekecil-kecilnya efek dari pemberitaan tersebut dapat menimbulkan kerugian moril dan materil kepada pihak-pihak yang tidak bersalah,” pungkasnya.

Bantahan Mirror tentang Aditya ini ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak dari mereka meminta Mirror untuk membawa kasus ini ke jalur hukum untuk mendapatkan penyelesaian.

Baca Juga : Penyebar Video Mirip Gisella Anastasia Dikabarkan Masih Remaja

Sebelumnya jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip Gisel. Video tersebut pun menarik perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Banyak nama yang kemudian bermunculan dan dikaitkan dengan pemeran pria dalam video tersebut.

Terkait video syur mirip gisel itu, lima akun media sosial juga telah dilaporkan ke polisi. Laporan dilakukan oleh praktisi hukum Pitra. Bahkan dikabarkan jika pemilik akun yang menyebarkan video syur mirip Gisella Anastasia tersebut masih remaja.

Baca Juga : Nikita Mirzani dan Kasus Video Syur Mirip Gisel-Jedar-Anya

Nama pemilik kelima akun tersebut juga telah dikantongi. Ini diketahui Pitra dari melihat foto profil akun tersebut. Kendatipun salah satu akun telah menghapus akunnya. Kelima akun tersebut dilaporkan karena telah menyebarkan video tanpa sensor. (tra)

Baca Juga : Ini Motif Penyebar Video Syur Mirip Gisel

Pos terkait