Nikita Mirzani dan Kasus Video Syur Mirip Gisel-Jedar-Anya

  • Whatsapp
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Tajuk Rencana

Sepekan terakhir, dunia maya heboh akibat beberapa orang artis tanah air. Nikita Mirzani, dan kasus video syur mirip Gisella Anastasia, Jesica Iskandar dan Anya Geraldine, terseret-seret dalam pusaran isu miring ini.

Bacaan Lainnya

Dimulai Nikita Mirzani. Artis yang terkenal sesksi ini, terlibat perserteruan dengan kalangan pendukung ulama gara-gara menyebut seorang ulama sebagai “tukang obat”.

Tiba-tiba, oknum ulama lain menanggapi statemen Nikita Mirzani itu dengan reaksi yang cukup keras. Bahkan sampai menyebut-nyebut kata ” Lonte ” atau sebutan lain pekerja seks komersial (PSK).

Sejak kasus ini menggelinding di dunia maya, sampai hari ini sorotan masyarakat terfokus pada kasus Nikita, Lonte dan reaksi pendukung ulama tanah air.

Nikita yang diancam sang ulama akan “diserbu” dengan para pendukung habib, malah ditanggapi santai oleh artis yang sering dipanggil Nyai ini.

Dalam status Instagramnya, Nikita Mirzani malah menantang agar yang datang lengkap sebanyak 1.000 orang. Jadi ia bisa membelikan bakso dan memberi door prize bagi tamu yang berasal dari jarak terjauh.

Baca Juga : Tajuk Rencana : Covid-19, PetroChina dan Idul Adha

Di media sosial Twitter, hastag terkait Nikita masih jadi trending sejak dua hari terakhir.

Terbaru, hastag #KitaNikita, hingga malam ini sudah mencapai 11,3 ribu tweet. Hastag ini mengalahkan hastag #Lonte yang sebelumnya sempat trend di Twitter.

Selain hastag ini, hastag #Petamburan juga sedang trend di Twitter dengan 6.162 tweet, mengalahkan hastag #RizieqKebalHukum yang sebanyak 3.994 tweet.

Di tagar #KitaNikita, banyak pendukung Nyai memberi suport atas apa yang dilakukan Nikita Mirzani ini. Mereka salut dengan keberanian Nikita atas persoalan ini. Sedangkan yang kontra dengan Nikita, juga menyuarakan pendapatnya di taggar ini.

Video Syur Mirip Gisel

Beberapa hari sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video syur, atau video porno, atau video mesum mirip Gisel ( Gisella Anastasia). Video berdurasi 18 detik ini, menjadi perhatian khusus masyarakat Indonesia.

Bahkan, para pemburu link “pemersatu bangsa” ini, beramai-ramai mencari video syur mirip Gisel tersebut di berbagai medsos dan situs dewasa.

Bahkan, perkembangan kasus ini menyerempet ke perbandingan ornamen-ornamen di dalam video syur mirip Gisel tersebut. Mulai dari baju kimono yang dipakai gisel. hingga tirai di dalam kamar tempat adegan hubungan intim itu direkam.

Belakangan, polisi segera menyelidiki kasus tersebarnya video syur mirip Gisel ini. Hasilnya, dua tersangka yang diduga penyebar pertama video mesum ini, dicokok polisi.

Polisi sudah memeriksa kedua tersangka. Bahkan, polisi kini sedang mengembangkan ke arah, dari siapa video itu didapat oleh tersangka.

Pertanyaan publik yang belum terjawab hingga kini adalah, benarkah pelaku di video syur itu adalah Gisel / Gisella Anastasia? Jika bukan, siapa pemeran perempuan di dalam video berdurasi 18 detik itu?

Jika pertanyaan itu sudah terjawab, diyakini publik akan kembali tenang dan tak lagi memperhatikan kasus video syur mirip Gisel ini.

Video Syur Mirip Jedar dan Foto Syur Mirip Anya Geraldine

Belum kelar kasus video syur mirip Gisel, muncul lagi video syur mirip artis Jessica Iskandar ( Jedar ). Ditambah lagi foto syur mirip Anya Geraldine.

Namun, baik video syur mirip Jedar maupun foto syur mirip Anya, pelan-pelan mulai hilang di internet.

Apalagi, ketika dilihat langsung di salah satu situs dewasa, ternyata video syur mirip Jedar sangat jauh dari kemiripan.

Sedang foto syur mirip Anya juga tak ada videonya di internet.

Namun, polisi terus menguak kasus video syur mirip Gisel dan video syur mirip Anya ini.

 

Nikita, Gisel, Jedar dan Anya yang Mengancam Moral

Melihat fenomena mencuatnya kasus yang menyeret nama 4 artis ini, menimbulkan kekhawatiran baru. Yakni, mundurnya moral generasi penerus kita.

Akibat video syur mirip artis ini, akses ke video ini bisa digapai oleh semua pengguna internet baik dewasa maupun di bawah umur.

Apalagi, kasus ini demikian terekspose sehingga tak mungkin dihindari lagi bahwa anak di bawah umur, juga otomatis mendengar dan merasa ingin tahu terkait kasus ini.

Karena itu, kita semua berharap kasus ini bisa segera selesai dan ditutup supaya tak lagi mencuri perhatian publik. Dan, terhindar dari perhatian anak-anak di bawah umur.

Soal Nikita, ya, siapa yang tidak tahu artis ini. Dengan gayanya sendiri, Nyai memang seperti itu. Ceplas-ceplos. Soal salah bukan, dampak yang ditimbulkan adalah berbahayanya sikap ini jika menjadi tabiat baru yang ditiru oleh generas penerus.

So, baik kasus video syur mirip Gisel, video syur mirip Jedar, foto syur mirip Anya maupun Nikita Mirzani dan gesekan dengan ulama sampai menggunakan kata ” Lonte ” ini. Kita berharap semua bisa hilang dan tak lagi menjadi konsumsi publik.(*)

Baca Juga : Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Ini Klarifikasi Aditya

 

Source : monasjunior.blogspot.com

 

Pos terkait