Video Kucing Digigit Buaya Sukses Bikin Ketawa, Warganet : Atit Mommy

Kucing buaya
Seekor kucing saat tergigit mainan buaya. (suara.com)

Jambi Seru – Tingkah laku kucing terkadang membuat kita terbahak-bahak. Seperti kucing dalam video yang viral di media sosial satu ini. Dalam video terlihat seekor kucing digigit buaya kepalanya. Video tersebut langsung menuai banyak komentar warganet.

Dalam video tersebut, terlihat seekor kucing yang sedang bermain dengan mainan anak yang ada di dalam rumah. Mainan tersebut berupa mainan berbentuk kepala buaya. Awalnya kucig tersebut terlihat asyik memainkan buaya itu.

Namun, di pikiran kucing mainan buaya-buayaan itu mungkin sesuatu yang menarik sehingga dirinya penasaran untuk bermain. Hal ini yang membuat kucing putih dengan motif orange ini pun penasaran dan ingin mencoba bermain kepala buaya.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Kepala Kucing Ini Tersangkut di Mulut Buaya, Warganet: Pasrah, cara bermainnya hampir mirip dengan manusia. Bedanya kucing itu memasukkan kepalanya ke dalam mulut buaya dan ternyata, mulut buaya otomatis tertutup. Dampaknya kepala kucing ini pun tidak bisa keluar dari mulut buaya tersebut.

Kucing itu sebenarnya berusaha untuk mengeluarkan kepalanya dari mulut buaya. Hanya saja karena cengkraman mulut buaya mainan itu cenderung kuat sehingga kucing merasa kesulitan untuk mengeluarkan kepalanya dari buaya bohongan itu.

Baca Juga : Video Kucing Jaga Rumah dan Terima Paket Viral: Ciaelah Ngedipin Kang Paket

“Puncak rantai makanan,” tulis akun @netizenkocak.id, yang memposting video tersebut di Instagram.

Video kucing yang kepalanya masuk ke dalam mulut buaya ini pun viral. Warganet yang melihat video tersebut banyak yang memberikan komentar. Mayoritas komentar dari warganet adalah ledekan atau ejekan, yang ditujukan untuk kucing sial tadi.

Pos terkait