Video Kucing Jaga Rumah dan Terima Paket Viral: Ciaelah Ngedipin Kang Paket

Kucing paket
Seekor kucing penjaga rumah ketika sedang menerima paket. (suara.com)

Jambi Seru – Tingkah laku kucing memang selalu menggemaskan dan kerap membuat kita tertawa. Seperti tingkah kucing yang satu ini. Sebuah video kucing jaga rmah dan terima paket viral di medsos, lantaran warganet gemas melihat tingkah kucing tersebut saat menerima paket.

Setelah video kucing jaga rumah tersebut banyak beredar di media sosial, warganet yang merupakan pencinta kucing mengaku cukup terkejut. Mereka merasa gemas dengan kelakuan kucing tersebut yang lucu. Apalagi kucing tersebut sempat menggoda kurirnya.

Video kucing yang viral di media sosial itu, pertama kali diunggah oleh akun Instagram @gemoireceh. Video berawal dari kerja seorang kurir yang mengantarkan paket ke alamat yang dituju.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), seperti paada umumnya para kurir akan sangat terbantu, apabila ada seseorang di rumah. Dengan begitu paket bisa diterima dengan baik, tanpa harus meletakkan di depan rumah pemilik paket. Namun, yang dialami oleh kurir ini cenderung unik.

Baca juga : Video Kucing Digigit Buaya Sukses Bikin Ketawa, Warganet : Atit Mommy

Sebab, ketika kurir tiba di dalam rumah ternyata tidak ada orang sama sekali di rumah tersebut. Kemungkinan karena memang pemilik rumah sudah pada pergi. Akan tetapi, ada seekor kucing di rumah tersebut, yang sedang tidur-tiduran di depan rumah.

Alhasil kurir ini pun mengira kalau kucing ini ditugaskan untuk menjaga rumah, termasuk menerima paket yang dikirim. Lantas, kurir ini pun memberikan paket tersebut kepada kucing dengan meletakkannya di dekat kucing.

Uniknya, sang kucing pun langsung bangun dan mengambil paket. Seolah-olah dirinya tahu kalau paket itu milik pemilik rumah sehingga harus diterima.

“Fungsi lain seorang gemoi,” tulis keterangan di video.

Pos terkait