Diciduk saat Berhubungan Badan, LM Ternyata Eks Finalis Putri Pariwisata 2016

penangkapan-pelaku-prostitusi-online
enangkapan pelaku prostitusi online yang melibatkan publik figur. (Suara.com/Achmad Ali).

JAMBISERU.COM – Seorang wanita yang ikut ditangkap aparat Polda Jawa Timur terkait kasus protitusi ternyata merupakan finalis ajang kecantikan.

BACA JUGA: Saat Digerebek, Diduga Finalis Ajang Kecantikan Sedang Berhubungan Badan

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat ditanyakan terkait sosok wanita yang ditangkap polisi di Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019).

Bacaan Lainnya

Informasi yang terhimpun SUARA.COM–media partner Jambiseru.com, wanita berinisial LM itu merupakan pemenang ajang kecantikan Putri Pariwisata Indonesia tahun 2016 asal Sulawesi Utara.

“Iya. Balikpapan,” jawab Frans Barung melalui pesan elektronik WhatsApp, Sabtu (26/10/2019).

Ditanya lebih jauh terkait motif LM jual diri, Barung masih belum menjawabnya. Namun informasinya, kekinian tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim masih melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lain yang terlibat dalam prostitusi.

Sebelumnya, Polda Jatim kembali membongkar prostitusi online yang diduga melibatkan seorang publik figur. Dari penggerebekan yang dilakukan di Batu, Malang Jawa Timur ini, polisi mengamankan 3 orang yang diduga terlibat tindak pidana prostitusi.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKP M Aldy Sulaiman menyebutkan, tiga orang yang diamankan terdiri dua laki-laki dan satu perempuan.

BACA JUGA: Prostitusi Online Diduga Libatkan Finalis Ajang Kecantikan

“Ada 3 orang yang kita amankan Kota Batu, Jawa Timur. Dua di dalam kamar sedang melakukan hubungan badan. Dan satu lagi kita tangkap sebagai pihak yang menawarkan (muncikari),” jelas Aldy, Jumat malam. (put)

Pos terkait