Kamaludin Bocah Thailand Bikin Heboh Lagi: Dua Prediksinya Tembus, yang Terbaru Bikin Penasaran

Bocah Thailand
Kamaluddin si Bocah Thailand, dua kali prediksinya di Piala Dunia 2022 tembus. (instagram)

Jambi Seru – Kamaludin bocah Thailand kembali bikin heboh. Bocah yang pernah dijuluki netizen sebagai buronan internasional itu, membuat prediksi Piala Dunia 2022 Qatar. Hasilnya, dua prediksinya tembus, sementara yang terbaru masih bikin penasaran Netizen.

Diketahui Kamaludin menjadi terkenal karena videonya yang mengacungkan jari tengah saat dibonceng sepeda motor oleh ibunya. Tak hanya sekali, tapi hingga beberapa kali video.

Untuk kali ini, dia telah dua kali melakukan prediksi soal pertandingan piala dunia. Pada Rabu (23/11/2022), ia memprediksi Jerman bakal kalah dari Jepang di laga perdana Grup E. Haslnya, prediksinya tersebut benar.

Sebelumnya, yaitu pada Selasa (22/11/2022) sore, ia mengunggah sebuah video di akun instagram-nya, @kamaludin.official19. Dalam video tersebut, ia memilih makanan pada dua piring.

Prediksinya saat pertama kali ini banyak mendapat cemoohan dari netizen. Pasalnya, kesebelasan Argentina merupakan kesebelasan yang kuat. Sementara timnas Arab Saudi, di atas kertas dinyatakan sebagai tim paling lemah dalam grup.

Namun, netizen dibuat tercengang, lantaran prediksi yang dilakukan Kamaludin ternyata benar. Arab Saudi unggul 2-1 atas Argentina. Begitu juga saat laga Jepang melawan Jerman, prediksi buronan internasional ini kembali teruji.

Pos terkait

banner pln