Boy William Bagikan Video Saat Peluk Ayu Ting Ting Awal Mereka Baikan

Ayu Ting Ting
Momen saat Boy William Peluk Ayu Ting Ting saat awal mereka baikan. (suara.com)

Jambi Seru – Setelah empat tahun tak saling tegur, akhirnya Boy William dan Ayu Ting Ting baikan kembali. Mereka juga sudah saling tegur sapa. Ayu Ting Ting mengaku jika awal mereka baikan seperti adegan di Drama Korea. Apalagi kejadian itu dilakukan di depan orang banyak.

Namun Boy William baru bagikan video saat peluk Ayu Ting Ting di awal mereka baikan, setelah konten baikan mereka berhasil menjadi trending di YouTube. Momen yang disebut Ayu Ting Ting seperti Drama Korea itu, akhirnya diposting di instagram Boy William.

Dalam video tersebut, terlihat keduanya berada di dalam suatu pesta. Ayu Ting Ting tampak dikelilingi banyak orang yang berada di tengah pesta. Tapi banyaknya orang di sana tak menyurutkan niat Boy William untuk mendatangi Ayu Ting Ting dan meminta maaf.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Momen Ayu Ting Ting dan Boy William Baikan bak Drakor Akhirnya Dirilis, awalnya Boy William dan Ayu Ting Ting sama-sama terdiam sambil saling mencuri pandang. Boy William kemudian mendatangi Ayu Ting Ting, kemudian mereka saling berpelukan.

“Nggak nyangka ya kita baikan aja jadi trending lol. Karena banyak yang minta video aslinya, ya udah kita sepakat buat kasih full-nya,” tulis Boy William pada Minggu (23/10/2022).

Namun adegan romantis bak drakor itu hanya berlangsung singkat. Ketika Boy William dan Ayu Ting Ting duduk bersama, keduanya kembali mirip Tom & Jerry.

Ayu Ting Ting terlihat menumpahkan kekesalannya selama bertahun-tahun sambil tangannya terus ingin menampol dahi Boy William. Sayangnya pembicaraan mereka ditutup backsound.

“Tapi maaf ya ngga ada audio nya. Silakan di-dubbing sendiri. dubbing yang paling lucu dikasih hadiah deh,” tutup Boy William.

Warganet jadi semakin baper setelah melihat video momen Boy William dan Ayu Ting Ting baikan. Tak sedikit yang berharap mereka berjodoh meski beda keyakinan.

“Drakor versi indo,” komentar akun @fikaaakiranaaaa.

“Ke bocil lagi dimarahin emaknya yg duduk di sofa,” sahut akun @naina_fy_.

“Udah lah kalian nikah aja, sumpah gua liatnya senyum-senyum sendiri” tulis akun @dindarahmans.

“Bang boy, semoga ada jalannya kalian bersatu ya,” kata akun @iindahkhairun. (tra)

Pos terkait