Lesti Kejora Mulai Manggung Usai KDRT, Netizen Sebut Kasihan Suami Kamu

Lesti Kejora
Lesti Kejora bersama Rizky Billar di suatu acara. (suara.com)

Jambi Seru – Sorotan publik terus ditujukan pada artis dangdut Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar. Terutama pasca kasus KDRT yang berujung damai antara keduanya. Terbaru, Lesti Kejora mulai terlihat manggung usai kasus KDRT. Aksinya yang diunggah di sosial media itu langsung dikomentari netizen.

Unggahan Lesti saat menggung tersebut, tidak mendapat dukungan dari warganet. Komentar netizen justru lebih banyak yang memberikan cibiran pada artis bertubuh mungil itu.

Dalam aksi panggungnya, netizen menilai jika Lesti Kejora tidak memperlihatkan raut muka yang penuh beban. Lesti justru terihat penuh dengan kegembiraan.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Heboh Lesti Kejora Manggung usai KDRT, Publik: Cari Cuan Banyak, Kasihan Suami Kamu, sebelumnya juga terlihat Lesti berlatih vokal dengan anak Ruben Onsu, Bertrand.

Penyanyi jebolan pencarian bakat tersebut malah dipertanyakan terkait bagaimana kondisinya setelah KDRT.

Warganet mengetahui bahwa Lesti mengalami beberapa masalah di tubuhnya ketika kasus KDRT mencuat di permukaan.

“Mana yang katanya sakit kerongkongannya,” tanya warganet terkait kondisi Lesti yang terlihat baik-baik saja.

Beberapa warganetpun memberikan semangat kepada Lesti untuk terus mencari uang. Mengingat Rizky Billar saat ini masih simpang siur terkait blacklist dari dunia hiburan tanah air.

“Cari cuan yang banyak, kasihan suami kamu,” tulis warganet.

Tentu hal ini akan terus menjadi perbincangan yang tidak akan pernah putus. Apalagi KPI dan Komisi lainnya memang melarang keras pelaku KDRT untuk tampil di TV dan Radio.

Jika memang benar demikian, maka pendapatan Rizky Billar akan merosot tajam. Mengingat sebelum adanya kasus KDRT, Rizky terkenal dengan kehebatannya sebagai host.

Bahkan, beberapa stasiun televisi swasta pun telah mengatakan secara terbuka untuk tidak memakai jasa Rizky Billar lagi.

Saat ini, kasus KDRT yang menimpa pasangan yang akrab disapa Leslar itu sudah resmi ditutup.

Menarik untuk melihat akhir dari pertikaian ini. Mengingat sosok dari kalangan artis pun menyayangkan dengan keputusan Lesti terkait pencabutan laporan tersebut. (tra)

Pos terkait