Ada Belatung di Restoran McDonald’s Pengunjung Berhamburan

Belatung di Restoran McDonald’s
Belatung di gerai McDonald's. (Ist)

Jambiseru.com – Akibat ada belatung di restoran McDonald’s pengunjung yang makan di sana langsung berhamburan. Kejadian ini terjadi di McDonald’s cabang Beckton, Inggris. Beberapa belatung terlihat berjatuhan dari plafon restoran.

Menyadur Mirror Senin (22/11/2021), binatang itu menggeliat di atas makanan pengunjung restoran cepat saji di London Timur. Adanya belatung ini, membuat pengunjung yang sedang makan di restoran McDonald’s langsung berhamburan.

Baca Juga : Walau sakit Bupati Merangin Tetap Hadiri Rapat Paripurna

Bacaan Lainnya

Beberapa pengunjung yang merekem video itu menunjukkan belatung jatuh di seluruh lantai restoran sambil berseru “ya, mereka hidup.”

“Saya akan mendapat uang ganti rugi untuk ini. Ini McDonald’s di Beckton, dengan belatung tergeletak di sekitar. Mereka berserakan di lantai.”

McDonald’s minta maaf dan mengatakan toko itu segera ditutup hingga hari Jumat untuk pembersihan lebih lanjut.

“Sangat disayangkan, sebuah insiden terjadi pada Kamis pagi di restoran kami di Beckton dan kami ingin meminta maaf kepada pelanggan yang terkena dampak,” ujar seorang juru bicara McDonald’s.

“Restoran itu segera ditutup, dan penyelidikan dilakukan untuk menemukan akar masalahnya. Gerai akan tetap ditutup pada hari Jumat untuk pembersihan lebih lanjut.”

“Kami telah bekerja sama dengan perusahaan pencegahan hama dan Petugas Kesehatan Lingkungan selama proses ini.”

Beberapa orang di Twitter melihat sisi lucunya, menyebut mereka sebagai ‘McMaggots’ dan menambahkan bahwa mereka mungkin merupakan sumber protein yang baik.

Pos terkait