Pergoki Pencuri di Rumahnya, Pedagang di Sungai Gelam Tewas Ditusuk Pelaku

korban
Korban saat menjalani perawatan intensif. Foto : Doni/Jambiseru.com

Pergoki Pencuri di Rumahnya, Pedagang di Sungai Gelam Tewas Ditusuk Pelaku

JAMBISERU.COM – Tari (40) seorang pedangan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi tewas ditusuk saat memergoki pencuri yang masuk ke rumahnya, Kamis (21/5/2020).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, korban ditusuk pelaku saat hendak meminta tolong, lantaran rumahnya hendak dirampok.

Bacaan Lainnya

Baca JugaLelang Keperawanan untuk Pejuang COVID-19, Sarah Keihl : Itu Bentuk Sindiran

“Korban alami luka tusuk di dada. Dada korban ditusuk satu kali. Saat kejadian itu korban sempat dibawa ke RS Royal Prima, akan tetapi korban meninggal dunia,” kata AKBP Ardiyanto, Kamis (21/5/2020).

Dijelaskan Ardiyanto, kejadian ini bermula ketika korban pada Rabu malam (20/5/2020) keluar rumah untuk mencari makan.

maling sungai gelam
Kapolres Muaro Jambi beserta tim saat olah TKP. Foto : Doni/Jambiseru.com

Setelah korban kembali ke rumahnya, ternyata korban melihat ada seorang yang masuk ke dalam kamarnya. Dan saat itu juga, korban berteriak minta tolong hingga ditusuk pelaku.

“Saat korban teriak kesakitan, seorang di dalam rumah korban langsung mengetuk dan membuka pintu samping. Ketika pintu dibuka, melihat pelaku keluar dari pintu depan yang hendak melarikan diri,” ujarnya.

Baca JugaHeboh, Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar

Lebih lanjut, Ardiyanto menyebutkan bahwa, saat pelaku hendak melarikan diri, saksi itupun menendang sepeda motor pelaku hingga pelaku terjatuh.

“Saat itu pelaku dan saksi langsung berkelahi. Namun, saksi malah terpeleset dan akhirnya pelaku melarikan diri,” tutupnya. (uda)

Pos terkait