Ahok Putranya Tersandung Kasus Penganiayaan, Ini Penjelasannya

  • Whatsapp
Ahok Putranya Tersandung Kasus Penganiayaan
Potret Nicholas Sean anak Ahok . (Ist)

Jambiseru.com – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok putranya dikabarkan tersandung kasus penganiayaan. Menanggapi hal itu, Komisaris Utama Pertamina itu langsung angkat bicara.

Ia menyebutkan, jika dirinya mendukung penuh langkah putranya, Nicholas Sean. Mengenai pelaporan kepada anaknya, Ahok mengaku sudah mengetahui sejak awal dari Nicholas sendiri.

Baca Juga : Dalam Setahun Pulau di Indonesia Bertambah 229

“Iya sudah disampaikan Nicho (soal pelaporan kasus dugaan penganiayaan),” ujar Ahok saat dihubungi Suara.com (media partner Jambiseru.com), Selasa (31/8/2021).

Lebih lanjut, Ahok meminta kepada anaknya segera mengumpulkan bukti-bukti tidak bersalah. Dengan demikian tudingan Ayu Thalia bisa segera dibantah dan menjadi fitnah.

“Iya hadapi dan buktikan itu fitnah,” jelasnya.

Namun, Ahok tidak mau bicara panjang lebar soal kasus yang menyandung anaknya itu. Ia meminta hal tersebut ditanyakan langsung kepada kuasa hukum Nicholas, Achmad Ramzy.

“Nanya ke pengacara saja,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar kurang sedap datang dari Nicholas Sean anak dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia dilaporkan ke polisi oleh selebgram bernama Ayu Thalia atas dugaan penganiayaan.

Laporan Ayu Thalia terhadap Nicholas Sean beredar di kalangan media. Dalam selembaran laporan polisi itu, dituliskan dugaan penganiayaan terjadi pada pukul 23.00 WIB di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (27/8).
Ayu Thalia sebagai pelapor menerang kejadian yang dialaminya. Pemilik akun Instagram @thata_anma ini dengan Nicholas Sean rupanya memiliki hubungan spesial.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” kata Ayu Thalia dalam keterangannya.
Sementara itu, Nicholas Sean merasa difitnah oleh artis Ayu Thalia atas tuduhan penganiayaan.

Sanggahan itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy. Di depan awak media, Ramzy membacakan pernyataan kliennya sebagai respons dituduh menganiaya Ayu Thalia.

“Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini,” berikut isi pesan Nicholas Sean yang dibacakan Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------