Detik-detik Penggerebekan Sepasang Kekasih Mesum di Kamar Kos, Masih Belia

Pak Kades Kepergok Setubuhi Pembantunya
Foto Hanya Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Detik-detik penggerebekan sepasang kekasih yang sedang mesum di kamar kos diwarnai kehebohan. Dua pasangan remaja tersebut, terlihat kaget ketika anggota TRC Sabhara menggedor kamar kos. Sontak saja mereka panik ketika digerebek.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaMike Tyson Sekarang Jualan Daun Ganja dan Berpenghasilan Miliaran

Penggerebekan pasangan kekasih ini dilakukan oleh TRC Sabhara Polres Wajo. Awalnya, tim bergerak menyisir sejumlah tempat kos di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi berbagai kerawanan aksi kejahatan, dan juga penyalahgunaan narkoba.

Bacaan Lainnya

Namun dalam operasi tersebut, mereka justru mendapati adanya pasangan belia yang belum menikah berada dalam satu kamar kos. Pasangan ini pun langsung didata dan dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pembinaan. Mereka juga diminta untuk memanggil kedua orang tuanya.

Kepala Sabhara Polres Wajo, AKP Agusalim mengatakan, jika selama ini masyarakat disekitar lokasi sering merasa resah, karena adanya pasangan bukan suami istri yang tinggal dalam satu kamar kos.

“Saat didatangi mereka berada di dalam kamar kos dan tidak bisa menunjukkan surat nikah,” terangnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaBelasan Mobil Baru Miliarder Tuban Lecet karena Belum Lancar Nyetir dan Jalan Sempit

Karena tidak memiliki surat nikah, akhirnya kedua pasangan tersebut dibawa ke Polres Wajo, dan kedua orang tuanya turut dipanggil. “Kami akan terus giatkan patroli, untuk mencegah kejadian serupa terulang, dan menjaga ketertiban di tengah pandemi COVID-19,” tuturnya. (tra)

Sumber : Sindonews.com

Pos terkait