Mantan Wabup Bungo H Abdul Malik Dukung Penuh Haris-Sani

Kunjungan Al Haris ke kediaman mantan wakil bupati bungo, H Abdul Malik. Foto: Jambiseru.com
Kunjungan Al Haris ke kediaman mantan wakil bupati bungo, H Abdul Malik.Foto: Jambiseru.com

Mantan Wabup Bungo H Abdul Malik Dukung Penuh Haris-Sani

JAMBISERU.COM – Calon gubernur nomor urut 3, Al Haris sowan ke kediaman H Abdul Malik mantan Wakil Bupati Bungo masa Zulfikar Ahmad, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga : Sambangi Kediaman Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas Bungo, Al Haris: Do’akan Saya yang Terbaik

Bacaan Lainnya

Tokoh masyarakat Bungo yang akrab disapa H Alek ini terlihat sangat akrab dengan Al Haris dan melakukan diskusi tentang bagaimana meningkatkan perekonomian petani karet dan sawit di Jambi.

Al Haris mengatakan dalam visi dan misinya sudah memikirkan industri hilirisasi bagi petani karet dan sawit provinsi Jambi.

“Sayo maju ini bukan untuk kepentingan pribadi atau mencari kekuasaan, tetapi sayo maju ini untuk beribadah bagaimana sayo bisa berbuat untuk Jamb bisa lebih baik lagi kedepannya,” kata Al Haris.

“Selaku putra Jambi sayo terpanggil untuk masuk menjadi kontestan salah satu calon Gubernur yang duet dengan Abdullah Sani agar bisa mempercepat pembangunan di Jambi,” tambah Al Haris lagi.

Baca Juga : Pasien Covid-19 Terus Meningkat, Kapolda Jambi Minta Ruang Isolasi Ditambah

Sementara itu H Alek pemilik rumah sakit dan klinik H Abdul Malik di kecamatan Sungai Pinang ini menegaskan siap membantu Al Haris untul Pilgun Jambi 2020 ini.

“Siap, sayo siap bantu ananda Haris,” tegas H Alek. (*)

Pos terkait