H Mashuri Pulangkan Dua Orang Pasien Sembuh Covid-19

Plt Bupati Merangin, H Mashuri. Foto: Edo/Jambiseru.com
Plt Bupati Merangin, H Mashuri.Foto: Edo/Jambiseru.com

H Mashuri Memulangkan Dua Pasien Sembuh Covid-19

JAMBISERU.COM – Plt Bupati Merangin H Mashuri didampingi Direktur Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko dr Berman Saragih, memulangkan dua orang pasien sembuh Covid-19 dari Ruang Isolasi RSD Kol Abundjani Bangko, Senin sore (26/10/2020).

Baca Juga :nDikunjungi Cagub Jambi Al Haris, Warga Batang Asai Terharu

Bacaan Lainnya

Kedua pasien sembuh Covid-19 itu, Susisusanti dan Puadi. Kedua pasien sembuh Covid-19 tersebut, diminta H Mashuri untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Setelah menjalani isolasi itu, baru kemudian boleh bersosialisasi dengan lingkungan dan disarankan untuk meminum ramuan air rebusan daun sungkai.

‘’Alhamdulillah dua orang pasien Covid-19 Merangin hari ini sudah sembuh, untuk selanjutkan kita pulangkan ke rumahnya masing-masing guna melakukan isolasi mandiri sebelum bersosialisasi dengan lingkungannya,’’ujar H Mashuri.

Pada kesempatan itu Plt bupati minta kedua pasien sembuh Covid-19 tersebut, agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan selalu mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir.

H Mashuri berharap pasien-pasien Covid-19 yang masih menjalankan isolasi dan pengobatan di RSD Kol Abundjani Bangko segera sembuh semua, sehingga Kabupaten Merangin bisa kembali nol angka positif Covid-19.

Sementara itu kedua eks pasien Covid-19 Merangin Susi susanti dan Puadi, mengaku sangat berterimakasih kepada Plt bupati dan jajarannya, terutama pihak RSD Kol Abundjani Bangko, yang telah merawat mereka dengan baik.

Baca Juga : Ingat Masa Jualan Martabak, Al Haris Selalu Beli Ini Jika ke Pasar

‘’Terimakasih selama dalam isolasi dan pengobatan kami dilayani dengan sangat baik sekali. Kebutuhan makan, minum dan tidur terpenuhi dengan sempurna. Kami merasa nyaman selama menjalani isolasi,’’ujar Puadi. (*)

Pos terkait