Hari Kedua Lebaran, Wisata Danau Sipin Jambi Ramai Pengunjung

Hari Kedua Lebaran, Wisata Danau Sipin Jambi Ramai Pengunjung

JAMBISERU.COM – Walaupun pasien positif di Jambi kian bertambah, namun wisata Danau Sipin, Kota Jambi, di hari kedua lebaran idul fitri tampak ramai. Senin (25/5/2020).

Hal ini terlihat saat Biru (Jambiseru.com) menggunjungi wisata danau sipin. Banyak pengunjung yang datang ke wisata Danau Sipin juga memakai masker.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : LIPSUS: Candi Muaro Jambi, Dulu Angker Kini Jadi Idola

Tukang ketek, Heri, menyebutkan, bahwa di hari kedua ini yang baru ramai. Sedangkan di hari sebelumnya masih sepi.

“Ini rame lah, ketek aku sudah tigo kali putar balek. Sekali putar 30 menitan. Dengan biaya dewasa Rp 10 ribu, anak-anak Rp 5 ribu

Sementara, penjaga parkir, Maskur, mengatakan, wisata danau sipin hari ini ratusan pengunjung yang datang, pengahasilannya pun juga lumayan.

“Hari ini lumayan lah, ratusan pengunjung yang datang. Duitnyo lumayan lah,” ujarnya kepada Biru (Jambiseru.com).

Maskur menambahkan, hari ini pun ketek banyak yang beroperasi dikarena pihaknya sudah membuat jembatan kecil untuk masuk ke ketek.

“Sekarangkan banjir, jadi dibuatlah jembatan kecik untuk masuk ketek,” tambahnya.

Kemudian, pengunjung wisata Danau Sipin, Rio, mengungkapkan, ia sebenarnya takut dengan virus Corona Disease 2019 (Covid-19). Namun, dikarenakan dia bosan di rumah, jadinya ia pergi untuk menyenangkan pikirannya.

“Sebenarnyo takut dengan corona, tapi lah suntuk nian di rumah. Jadi aku butuh refresig lah untuk menenangkan hati dan pikirin,” ungkapnya. (yog)

Pos terkait