PUBG Makin Berat, Gamers Ramai-ramai Balik ke Mobile Legends’

  • Whatsapp
mobile legends
mobile legends

PUBG Makin Berat, Gamers Ramai-ramai Balik ke Mobile Legends’

Jambiseru.com – Akhir-akhir ini, gamers banyak yang mengeluhkan game PUBG. Akibat game ini memakan memory ponsel yang makin lama makin tinggi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Daftar Film Barat Terbaru Tayang September 2020

Sehingga, pengguna PUBG sebagian memilih balik lagi ke game Mobile Legends Bang Bang (Moba).

“PUBG berat. Enak ML, lumayan ringan lah dibanding PUBG atau FF (free fire, red),” ungkap Putra (15), seorang pelajar ditemui di kawasan Pattimura Kota Jambi, Sabtu (19/9/2020).

Ia dan rekan-rekannya memilih main ML lagi karena ML memiliki hero-hero baru yang relatif banyak. Variasi build item juga makin banyak sehingga ML menjadi salah satu game strategi yang menantang untuk dimainkan.

“Jadi skin dan skill berperan aktif di ML. Musuh pas, build item pas, skil oke, tim kompak, ya, menang,” ungkap Doni (22), player ML yang lain.

Menurutnya, sampai saat ini Moba selalu jadi pilihannya karena game ini mengalami perkembangan yang terus menerus. Moonton, sebagai produsen Moba, juga perhatian dengan keluhan pemainnya.

Meski di sisi keamanan Moba masih sering jebol, namun respon yang cepat bagian pelayanan membuat player Moba jadi nyaman.

“Yang nge-cheat banyak di Mobile Legends, kadang ini yang membuat kita jadi malas main. Mestinya kan main dengan sportif-lah,” tambahnya.

Baca Juga : Sudah Dua Wartawan Dinyatakan Positif Covid-19, Ketua PWI Ajak Doakan Kesembuhan

Untuk diketahui, game Mobile Legend Bang Bang kini menjadi salah satu yang dipertandingkan di cabang olahraga E-Sport.(iis)




- jambi seru -

Pos terkait