Polres Muaro Jambi Gelar Apel PLB

Polres Muaro Jambi
Polres Muaro Jambi Gelar Apel PLB. Foto : Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kepolisian Resort (Polres) Muaro Jambi menggelar apel Panggilan Luar Biasa (PLB), Selasa (17/11/2020) di lapangan Mapolres Muaro Jambi.

Apel PLB ini langsung dipimpin Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto dan diikuti seluruh jajaran personil Polres Muaro Jambi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ini Penyebab Bocah di Merangin Tewas

Kapolres Muaro Jambi turut mengecek kesiapan personil Polres Muaro Jambi dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2020.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto menyampaikan, tujuan PLB ini adalah untuk melatih kesiap siagaan dalam menghadapi situasi yang urgen atau mendesak pada Pilkada tahun 2020 ini.

Polres Muaro Jambi
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto. Foto : Doni/Jambiseru.com

“Sama-sama kita ketahui bahwa saat ini kita sedang menghadapi Pilkada tahun 2020, kita tidak boleh under estimate harus selalu siap siaga jika sewaktu-sewaktu di butuhkan untuk mengantisipsi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata AKBP Ardiyanto.

Ardiyanto menyebutkan, kegiatan PLB ini tidak hanya dilakukan di Polres Muaro Jambi. Ke depan setiap polsek-polsek jajaran Polres Muaro Jambi juga dilakukan.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSedang Asyik Nyabu, Tiga Warga Merangin di Tangkap Polisi

Setelah melaksanakan apel, kapolres melakukan pengecekan kelengkapan peralatan Dalmas Sat Sabhara dan pengecekan tahanan Mako Polres Muaro Jambi.

Seluruh kegiatan ini pun berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.(uda)

Pos terkait