Mantan Wapres RI Jusuf Kalla Datangi Posko Evakuasi Kapolda Jambi

Mantan Wapres RI Jusuf Kalla
Gubernur Jambi Al Haris dan Bupati Kerinci Adi Rozal saat mendampingi Jusuf Kalla meninjau Posko Evakuasi Kapolda Jambi, Senin (20/2/2023). Foto: Rolis MS/Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Begitu tiba di Provinsi Jambi, mantan wakil presiden Jusuf Kalla langsung meluncur ke posko evakuasi Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono di Kabupaten Kerinci. Kedatangannya disambut Gubernur Jambi, Al Haris kemudian langsung berangkat ke lokasi.

Jusuf Kalla dan rombongan tiba di posko evakuasi pada Senin (20/2/2023) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Dia langsung ikut mengecek kesiapan petugas.

“Kita lihat tim gabungan sudah bekerja maksimal, kita juga bersyukur semua dalam keadaan selamat. Saya yakin tim evakuasi bekerja dengan maksimal,” kata Jusuf Kalla.

Bacaan Lainnya

Gubernur Jambi, Al Haris diketahui sudah sejak Minggu (19/2/2023) malam berada di posko evakuasi. Ia ingin memantau langsung proses evakuasi dan juga memberikan bantuan.

Seperti diketahui, Senin pagi tim evakuasi jalur udara sudah berhasil menemukan titik jatuhnya pesawat dan memberikan bantuan logistik. Bantuan yang diberikan berupa makanan, obat-obatan dan selimut.

Tim evakuasi berikutnya juga sudah dikirimkan untuk segera mengevakuasi Kapolda Jambi bersama rombongan dari tengah hutan. (tra)

Pos terkait