Video Kondisi Terkini Kapolda Jambi dan Rombongan di Lokasi Jatuhnya Helikopter

Kondisi Terkini Kapolda Jambi
Tangkap Layar Video Kondisi Terkini Kapolda Jambi dan Rombongan di Lokasi Jatuhnya Helikopter

Jambi, Jambiseru.com – Humas Polda Jambi pagi ini, Senin (20/2/2023), menyatakan jika Tim evakuasi berhasil menemukan titik lokasi helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi. Bantuan logistik juga sudah diberikan.

Tim I evakuasi jalur udara dipimpin AKBP Frans, dari Ditpoludara Baharkam Polri yang berhasil menemukan titik pendaratan darurat helikopter Polri Jenis Bell 412 Reg P-3001. Tim menemukan lokasi pada pukul 06.50 WIB.

“Update terbaru pagi ini, tim dari Polda Sumsel sudah menemukan lokasi rombongan pak Kapolda Jambi dan sudah berhasil menurunkan logistik,” kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Mulia Prianto, Senin (20/2/2023).

Bacaan Lainnya

Ia juga menyebutkan, saat ini tim evakuasi jalur darat juga terus berjalan mendekati lokasi. Diperkirakan posisi terdekat sudah 2 Km dari titik kordinat yang dikirim crew.

Terkait kondisi seluruh penumpang Helikopter, menurut Mulia dalam kondisi baik dan sehat. Seluruh penumpang dalam keadaan sadar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jambi Seru (@jambiseru)

“Kondisi sadar semua, tadi sudah komunikasi melalui HT. Tim kesehatan nanti segera menyusul ke lokasi menggunakan Helikopter yang lain,” sebut Mulia. (tra)

Pos terkait