Lowongan Kerja Terbaru 2022 dari Bank Indonesia

Lowongan Kerja Bank Indonesia
Foto ilustrasi. (Ist)

Jambi Seru – Ini informasi lowongan kerja terbaru Oktober 2022. Datang dari Bank Indonesia (BI).

Bulan Oktober 2022 ini, BI (Bank Indonesia) kembali buka lowongan pekerjaan lewat jalur Pro Hire. Lantas, apa saja daftar lowongan kerja Bank Indonesia Oktober 2022? Simak ulasannya berikut ini.

Diketahui, lowongan pekerjaan BI Oktober 2022 dibuka untuk menempati Manajer serta Asisten Manajer dengan kriteria memiliki pengalaman serta kompetensi sesuai bidang yang dibutuhkam BI.

Bacaan Lainnya

Dilansir laman Suara.com (partner Jambiseru.com), dari artikel berjudul “Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru Oktober 2022, Simak Jadwal Pendaftarannya!“, bidang yang dibutuhkan BI tersebut yaitu Ekonomi Syariah/Ahli Fikih Islam, Sistem Pembayaran, Pasar Keuangan, Perpajakan, Logistik, Teknologi Informasi (IT) dan Konstruksi berpengalaman.

“Bank Indonesia kembali membuka kesempatan bagi Sobat sekalian yang memiliki pengalaman dan kompetensi, khususnya dalam bidang yang dibutuhkan Bank Indonesia untuk bersama #BeriMakna bangun negeri melalui jalur Pro Hire,” tulis BI melalui Instagram resminya, Senin (17/10/2022).

Berikut ini enam bidang lowongan kerja Bank Indonesia Oktober 2022 dan posisinya yang akan dibuka lewat jalur Pro Hire.

1. Posisi manajer ahli fikih islam untuk bidang Ekonomi Syariah

2. Posisi manager financial market development untuk bidang Pasar Keuangan

3. Posisi peneliti spesialisasi sistem pembayaran dan pengelolaan uang rupiah untuk bidang Sistem Pembayaran

4. Posisi epala pengelolaan operasional perpajakan serta kepala unit monitoring dan pengendalian perpajakan untuk bidang Perpajakan

5. Posisi Pengelolaan konstruksi (arsitektur/interior), pengelolaan konstruksi (sipil) dan pengelolaan konstruksi (mekanikal/elektrikal) untuk bidang Logistik dan Konstruksi.

6. Posisi Security architect dan security tester dan analyst untuk bidang Teknologi Informasi

Pihak Bank Indonesia menekankan bahwa para calon pelamar hanya diperbolehkan mengajukan lamaran untuk satu posisi dari daftar lowongan yang disediakan BI.

Untuk jadwal pendaftarannya, melansir dari situs Instagram resmi Bank Indonesia @bank_Indonesia (18/10/2022), pendaftaran lowongan BI Oktober 2022 ini mulai dari tanggal 17 hingga 24 Oktober 20222. Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara o online melalui situs resmi Bank Indonesia di https://ppm-rekrutmen.com/prohirebi.

Adapun syarat pendaftaran BI ini masing-masing disesuaikan dengan bidang pekerjaan yang pilih pelamar. Misalnya, usia maksimal antara 35-40 tahun, mempunyai pengalaman bekerja minimal 2-5 tahun, dan lain sebagainya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai syarat dan pendaftaran lowongan Bank Indonesia Oktober 2022 bisa langsung cek melalui https://ppm-rekrutmen.com/prohirebi/pendaftaran#semesta-heading. (suara/nas)

Pos terkait