Dikabarkan Sudah Menikah Siri dengan Fuji, Thariq Halilintar: Komitmen Saja

Fuji dan Thariq
Fuji dan Thariq Halilintar, keduanya dikabarkan sudah menikah siri. (suara.com)

Jambi Seru – Akibat panggilan Krisdayanti pada Fuji dan Thariq Halilintar sebagai pengantin muda, merebak kabar jika keduanya telah menikah. Thariq Halilintar pun langsung memberikan jawaban, setelah dikabarkan sudah menikah siri denan Fuji.

Diakui Thariq Halilintar jika beberapa hari ini dirinya diterpa isu sudah menikah siri dengan Fuji. Isu itu berhembus lantaran ia memberikan cincin pada Fuji di hari ulang tahunnya.

Apalagi saat Krisdayanti dan Ashanty juga memanggilnya pengantin muda, wajar jika orang yang tidak tahu juga ikut percaya dengan kabar tersebut. Ditambah keduanya kerap pamer kemesraan di publik.

Bacaan Lainnya

“Itu gara-gara pas ulang tahun kasih cincin. Terus mimi (Krisdayanti) sama bunda (Ashanty) kayak jahilin gitu,” ujar Thariq Halilintar pada Rabu (16/11/2022), seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Thariq Halilintar Akhirnya Jawab Kabar Nikah Siri dengan Fuji: Ini untuk Komitmen Saja.

Thariq Halilintar juga menjelaskan maksud memberikan cincin ke Fuji sebagai hadiah ulang tahun.

“Ini untuk komitmen saja. Selama cincin itu masih di tangan dia, aku maunya sama dia,” kata Thariq Halilintar.

Namun Thariq Halilintar menegaskan bahwa dirinya dan Fuji belum punya ikatan suami istri sampai saat ini. Kata dia, dirinya tak akan menikah secara diam-diam.

“Belum nikah, cincin itu untuk mengikat dia saja,” kata Thariq Halilintar.

Hanya saja, Thariq Halilintar sudah menunjukkan niat bertunangan dengan Fuji. Pemberian cincin tersebut jadi langkah awal bukti keseriusan adik Atta Halilintar.

“Ya niatnya begitu (tunangan),” ucap Thariq Halilintar.

Isu pernikahan siri Thariq Halilintar dan Fuji beredar saat mereka menghadiri acara keluarga. Di momen itu, Krisdayanti kedapatan menyebut kedua pasangan dengan istilah pengantin muda.

“Eh, ada pengantin muda,” tutur Krisdayanti dalam tayangan vlog yang beredar di media sosial. (tra)

 

Pos terkait