Warga Bersyukur Terima Daging Kurban dari MNC

terima daging kurban dari mnc peduli, warga kecamatan menteng bersyukur
Terima daging kurban dari mnc peduli, warga kecamatan menteng bersyukur.Foto: iNewsJambi.id

JAKARTA, Jambiseru.com –  Dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, MNC menyalurkan daging kurban kepada warga di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Pemotongan hewan kurban dari MNC Peduli ini dilakukan di Kantor Kecamatan Menteng. Setelah penyembelihan, daging kurban pun diberikan kepada masyarakat.

Momen ini turut disaksikan warga yang antusiasme. Salah satunya Anwar, warga Kecamatan Menteng yang turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban dari MNC Peduli.

Bacaan Lainnya

Anwar hadir langsung dan menerima pemberian daging kurban ini. Anwar mengaku sangat terbantu dan berterima kasih atas hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Menteng.

“Terima kasih kepada bapak Camat dan MNC Peduli sudah membagikan daging kurban khususnya untuk warga Menteng ini,” kata Anwar.

Sambil membawa kantung berisi daging kurban, Anwar begitu senang bisa menerima pemberian tersebut. Dia merasa sangat terbantu dengan pemberian daging kurban dari MNC Peduli ini.

“Biar tambah sukses dan maju,” katanya.

Hal serupa juga diungkap oleh Amir Hamzah, selaku Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kecamatan Menteng. Dia mengungkap rasa terima kasih dari warga Kecamatan Menteng untuk MNC Peduli atas pemberian hewan kurban di Idul Adha tahun ini.

“Saya sampaikan kami dari pemerintah Kecamatan Menteng atas nama bapak Camat mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli. Sudah beberapa kali kita menerima bantuan ini, kalau tidak salah sudah yang ketiga,” katanya. (uda)

Sumber: iNews.Jambi.id

Pos terkait