Seludupkan Belasan Paket Sabu, Gadis Cantik Ini Diupah Rp2 Juta

Gadis berparas cantik di Semarang ditangkap petugas karena kedapatan menyelundupkan paket sabu ke lapas.
Gadis berparas cantik di Semarang ditangkap petugas karena kedapatan menyelundupkan paket sabu ke lapas. Foto: Jateng.iNews.id

SEMARANG, Jambiseru.com – Seorang gadis cantik berinisal N ditangkap petugas. Ia nekat menyeludupkan belasan paket sabu-sabu ke Lapas.

Gadis cantik ini berpura-pura membesuk pacarnya berinisial VN yang mendekam di Lapas tersebut, Kamis (14/03/2024).

Gadis ini ke sana didampingi oleh temannya berinisial IP yang akan membesuk narapidana tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala Lapas Kelas I Semarang, Usman Madjid mengatakan, saat ditangkap, N mengaku sabu itu dibawa untuk kekasihnya berinisial VN. Sabu itu diambilnya Rabu (13/3/2024) malam sekira pukul 23.30 WIB di sebuah tempat kos di daerah Wologito Semarang. Dia dijanjikan dapat upah Rp2juta untuk pengantaran sabu itu.

“Kita amankan barang diduga sabu yang dibungkus 14 plastik klip, berat totalnya sekira 25 gram,” katanya.

Dia menuturkan, penangkapan N karena petugas curiga dengan gerak-gerik pengunjung. Petugas pemeriksaan badan bernama Kusuma dengan sigap memeriksa pengunjung dan benar ditemukan bungkusan plastik, selanjutnya diamankan Seksi Keamanan.

Dia mengatakan pengunjung tersebut sehari sebelumnya sudah sempat ke Lapas Semarang untuk melaksanakan kunjungan.

“Namun karena bukan jadwalnya kami tolak, kemudian datang lagi hari ini,” kata Kepala Seksi Keamanan Lapas Semarang Afif.

Terkait temuan sabu itu, pihak Lapas Semarang berkoordinasi dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng untuk penyelidikan lebih lanjut. Pelaku dan barang bukti diserahkan ke Polda Jateng. (uda)

Sumber: Jateng.iNews.id

Pos terkait