Pohon Kelapa Tumbang, Bocah 5 Tahun Tewas Tertimpa

pohon kelapa tumbang menimpa rumah warga di kabupaten kupang, nusa tenggara timur (ntt) yang menewaskan bocah berusia lima tahun.
Pohon kelapa tumbang menimpa rumah warga di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menewaskan bocah berusia lima tahun.Foto: iNews.id

NTT, Jambiseru.com – Seorang bocah berinisial MK berusia 5 tahun tewas usai tertimpa pohon kelapa yang tumbang.

Bocah ini berasal Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Ariasanwady mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (12/3/2024). Saat kejadian, korban dan keluarganya sedang tidur.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya kemarin malam sekitar pukul 21.30 Wita,” ujar Kombes Pol Ariasandy, Kamis (14/3/2024).

Dia menceritakan, peristiwa tersebut berawal saat korban memilih tidur di kamar bagian belakang rumah mereka untuk menemani neneknya.

Saat seisi rumah tertidur pulas, kata dia hujan deras disertai angin kencang. Sebatang pohon kapuk dekat rumah mereka tumbang dan menyenggol satu pohon kelapa.

Akibatnya, lanjut dia pohon kelapa itu tumbang dan menimpa bagian belakang rumah, tepat bagian kamar tempat korban dan neneknya beristirahat malam itu.

Paman korban, Yohanis Lakusa saat kejadian ternyata belum tidur dan langsung bergegas mengecek kedua korban. Dia terkejut saat mengetahui atap rumah hingga kamar sudah roboh tertimpa pohon.

“Saat itu MK ditindih pohon dan buah kelapa yang cukup banyak. Sedangkan nenek dan saudaranya berhasil menyelamatkan diri,” ucapnya.

Paman korban lalu mengangkat tubuh MK dan menyerahkan kepada ibunya. Namun, ketika digendongan ibunya, MK tewas. (uda)

Sumber: iNews.id

Pos terkait