Tim Fasha Dukung Haris-Sani, “Mantap itu Keren!”

Al Haris bersama OKS. Foto: Jambiseru.com
Al Haris bersama OKS.Foto: Jambiseru.com

Tim Fasha Dukung Haris-Sani, “Mantap itu Keren!”

Jambi – Secara bertahap, tim Sy Fasha mulai menyatakan dukungan ke pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur, Al Haris-Abdullah Sani. Teranyar, Organisasi Keris Siginjai (OKS), menyampaikan dukungan.

Baca Juga : Dua Pasien Covid-19 Sembuh di Muaro Jambi dari Kecamatan Jaluko dan Taman Rajo

Bacaan Lainnya

Di kediaman pribadi Al Haris, Lorong Ibrahim, Kota Jambi, Ketua OKS Zirmanto, mengaku bahwa pihaknya mendukung kandidat yang peduli dengan pembangunan Jambi khususnya Kota Jambi.

Dari sekian kandidat, Al Haris-Abdullah Sani dinilainya punya visi misi membangun yang jelas.

“Kita berharap Haris-Sani bisa membangun Jambi, seperti Pak Fasha membangun Kota Jambi,” ungkap Zirmanto, Sabtu (12/9/2020), saat didampingi Datuk Nasroel Yasir -salah seorang tim inti Sy Fasha-.

Kepada OKS, Al Haris menyatakan akan membangun Jambi termasuk Kota Jambi dengan sungguh-sungguh. Apalagi, ia sudah lama berdomisili di Kota Jambi.

Al Haris bersama pak do cs.
Foto: Jambiseru.com

“Sejak kerja di RRI sampai kelurahan, saya tinggal di Kota Jambi. Jadi Insya Allah saya tahu apa yang akan dikerjakan untuk Kota Jambi ke depan,” jelas Al Haris.

Ia mencontohkan eks Pasar Angsoduo. Pembangunan RTH di lokasi itu akan melibatkan Pemerintah Kota Jambi karena nantinya pengelola adalah Pemkot Jambi.

“Artinya, sinergitas Pemprov-Pemkot harus ditingkatkan. Apalagi saya sama Bang Fasha sudah akrab dari dulu,” tambah Haris.

Selain OKS, bagian tim media Sy Fasha, Syahril Hanan Cs, turut menyatakan dukungan ke Haris-Sani. Pak Do -sapaan akrab Syahril Hanan-, melihat Haris sebagai sosok sederhana dan punya visi misi membangun Jambi.

Baca Juga : Pencurian Dengan Memecahkan Kaca Mobil Kembali Terjadi di Jambi

“Kami siap dukung penuh Haris-Sani untuk jadi Gubernur-Wakil Gubernur Jambi. Karena, Mantap itu Keren!” tutup Pak Do, pimpinan media Exist Jambi yang juga salah seorang senior harian Jambi Independent ini. (*)

Pos terkait