Daniel Mananta Ajak Netizen Ikut Kajian Ustaz Abdul Somad: Dia Jadi Mualaf

Daniel mananta
Ustaz Abdul Somad berfoto bersama Daniel Mananta dan istrinya. (suara.com)

Jambi Seru – Presenter Daniel Mananta mendadak bikin heboh warganet. Pasalnya, Daniel Mananta ajak netizen ikut kajian Ustaz Abdul Somad. Ajakan tersebut disampaikannya melalui akun TikTok. Postingan tersebut langsung menuai banyak komentar netizen, dan ada yang menulis dia jadi mualaf.

Selain mengajak warganet untuk mengikuti kajian Ustaz Abdul Somad, Daniel Mananta juga terihat mengikuti kajian tersebut. Halini terlihat dari postingan di video TikTok @sahabatuasbatam pada Rabu (9/11/2022).

Dalam video tersebut, Daniel Mananta tak banyak menyampakan pesan, hanya ajakan untuk turut mengikuti kajian yang dipandu Ustaz Abdul Somad.

Bacaan Lainnya

“Hai di sini Daniel Mananta. Saksikan kajian Ustaz Abdul Somad di TikTok @sahabatuasbatam,” kata Daniel Mananta, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Daniel Mananta Ikut Kajian Ustaz Abdul Somad, Ramai Didoakan Dapat Hidayah.

Video kemudian beralih ke momen pengajian berlangsung. Ustaz Abdul Somad yang berada di depan tampak menyapa mantan host Indonesian Idol tersebut.

Tak lupa, dia juga meminta para jamaahnya buat mendoakan Daniel Mananta.

“Bang Daniel selamat datang. Dia hadir. Doakan bang Daniel,” ucap Ustaz Abdul Somad.

Tidak menunggu lama, netizen yang menyaksikan video tersebut langsung ramai memberikan komentarnya. Mereka berharap Daniel Mananta bisa mendapat hidayah.

“Masya Allah tabarakallah, semoga saudara kita Daniel Mananta mendapatkan hidayah Allah SWT amin yra,” ujar salah satu netizen.

“Insya Allah bang Daniel Mananta bisa istiqomah. Amin,” imbuh lainnya.

“Nggak mengharap lebih dari bang Daniel atau berharap dia jadi mualaf. Tapi berharap semoga persahabatan UAS dan Daniel bisa memberi keberkahan bagi semua umat,” tambah lainnya. (tra)

Pos terkait