Anak Ketua DPD II Golkar Muaro Jambi, Alvie Ridho Maju di Pileg 2024

Alvie Ridho Maju di Pileg 2024
Anak Ivan Wirata Ketua DPD II Golkar Muaro Jambi, Alvie Ridho. Foto : Istimewa

MUAROJAMBI, Jambiseru.com – Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 di Kabupaten Muaro Jambi bakal diwarnai oleh wajah-wajah baru. Salah satunya adalah anak dari Ivan Wirata Ketua DPD II Golkar Muaro Jambi, Alvie Ridho.

Mewakili tokoh muda, Alvie Ridho bakal maju dari dapil I Sekernan, Maro Sebo dan Taman Rajo untuk DPRD Muaro Jambi.

Untuk soal ketokohan, pria yang akrab disapa Ridho ini merupakan cucu dari mantan Bupati Muaro Jambi, alm Ahmad Rifin. Ahmad Rifin merupakan putra daerah Kabupaten Muaro Jambi. Selain itu, dirinya juga merupakan ketua AMPG Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD II Golkar Muaro Jambi, Ivan Wirata kepada awak media mengatakan, majunya Alvie Ridho di Pileg 2024 ini memang telah direstuinya. Dirinya hanya berpesan, agar terjunnya ia di dunia politik, bisa berbuat untuk masyarakat banyak

“Saya berpesan ke dia (Alvie Ridho, red) maju bukan hanya untuk mencari suara. Tapi bagaimana bisa mendapat simpati dan empati dari masyarakat,” kata Ivan Wirata, Jumat (10/2/2023).

Ivan menyebut, Alvie Ridho juga telah mempunyai pengalaman. Kata dia, itu terlihat Ridho yang kini menjabat sebagai Ketua AMPG Golkar Muaro Jambi.

“AMPG ini salah satu sayap dari Golkar. Ditambah dia juga pernah mejadi Tim Millenial Cek Endra di Pilgub 2020,” tutupnya.

Jelang Pemilu 2024 mendatang, Ridho juga sudah mulai turun melakuakn sosialisasi ke masyarakat. Dalam akun Instagram Ridho_Wirata2024, terlihat jika saat ini Ridho aktif turun di tengah-tengah masyarakat. Belum lama ini, ia pun telah banyak membuka berbagai perlombaan untuk masyarakat. Mulai dari lomba mancing hingga turnamen bola voli. (uda)

Pos terkait