Mendadak Viral! Video Dua Sejoli Beradegan Intim di Kuburan

Video Wik Wik ABG SMA Cantik
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Jagat media sosial akhir-akhir ini selalu dihebohkan dengan video adegan panas. Terbaru sebuah video dua sejoli beradegan intim di kuburan mendadak viral.

Di dalam video memperlihatkan situasi TPU yang sedang diguyur hujan. Lalu disebuah makam yang memiliki bangunan atap, tampak dua sejolah yang tengah asyik beradegan intim. Mereka tampak terbiasa dan tidak peduli dengan sekitar, sehingga tidak tahu jik aksi mereka direkam oleh orang lain.

Baca Juga : Ditangkap Polisi Pelaku Mengaku Sering Wik-wik di Kuburan

Diketahui, lokasi kejadian terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Namun petugas pengamanan dalam (pamdal) TPU, Hidayat mengaku baru mengetahui peristiwa tersebut.

“Tidak, baru pertama kali ini kita dapat informasi (ada perbuatan mesum),” ungkap Hidayat, Jumat (6/11/2020).

Dia mengaku baru mengetahui ada peristiwa itu usai melihat video yang viral di media sosial. Ia sendiri tidak tahu kapan peristiwa itu terjadi.

“Kalau untuk kejadian jelasnya, kami di sini belum tahu. Hari apa, tanggal berapa, jam berapa kita nggak tahu. Tahunya baru tadi pagi kita lihat di berita bahwa ada berita viral bahwa di TPU Kebon Nanas ada yang asusila ya,” kata Hidayat.

Usai mengetahui peristiwa itu, pihak pamdal langsung mengecek lokasi kejadian dan meminta keterangan kepada warga. Hidayat juga mengatakan pelaku mesum bukan berasal dari warga sekitar pemakaman.

“Untuk lebihnya kita cari tahu informasi ke warga sekitar, itu bukan warga sini, warga luar, yang ternyata orang yang biasa umumnya berziarah,” katanya.

Di sisi lain ia mengaku pihaknya tidak bisa melakukan pengawasan ke seluruh area pemakaman karena lokasinya luas.

Baca Juga : Aduh, Link Video “Pemersatu Bangsa” Versi Gisel Muncul di Situs Dewasa

“Di sini juga lahannya luas. Kami di sini pihak keamanan juga melakukan patroli, tiap 2 jam sekali kita lakukan patroli. Di sini banyak pintu, itu di luar dari penjagaan kami sendiri. Cuma itu saja yang sebatas kami tahu,” jelasnya.

Sebelumnya, sebuah video memperlihatkan pasangan tengah mesum viral di media sosial. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di kuburan di kawasan Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. (tra)

Sumber : detik.com

Pos terkait