Aduh, Link Video “Pemersatu Bangsa” Versi Gisel Muncul di Situs Dewasa

  • Whatsapp
video syur
Perbandingan wajah dalam video syur mirip Gisel. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Kasus video wik wik atau video syur mirip Gisel makin panas. Teranyar, link video Gisel yang oleh netizen disebut-sebut sebagai “pemersatu bangsa” ini, mulai ada di situs film dewasa.

Untuk diketahui, polisi saat ini tengah menyelidiki penyebar pertama kali video dan link video disel adegan intim dengan pelaku yang mirip artis Indonesia Gisel.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Polisi Kejar Penyebar Pertama Video Wik Wik Mirip Gisel

“Polri sedang menyelidiki melalui cyber patrol terkait peredaran video porno yang katanya ‘mirip Gisel’,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono, Sabtu (7/11/2020).

Video syur mirip Gisel berdurasi 18-19 detik itu, mulai beredar di media sosial twitter. Sejak itu, peredarannya makin tak terkendali hingga merambah ke medsos-medsos lain seperti Instagram, Facebook hingga pesan Whatsapp.

Baca Juga : Video Syur Mirip Dirinya, Anya Geraldine Bantah Keras

Bahkan, link video “pemersatu bangsa” itu juga beredar di situs dewasa. Di salah satu situs dewasa, terlihat ada banyak video dengan pelaku mirip Gisel tersebut.

Judul video di situs itu pun bervariasi. Mulai dari “Perselingkuhan Gisel”, “Gisel”, “Gisel Indonesia”, hingga “Video Bokep Gisel Real”.

Baca Juga : Link Video Syur Anya Kini Dicari, Setelah Gisel-Jedar #Anya Menyusul

Durasi video pun beragam. Mulai dari 19 detik, 18 detik hingga 6 menit. Tetapi, untuk video yang durasi 6 menit, ternyata isinya hanya perulangan adegan yang dari video 18 detik.

Baca Juga : Soal Kamar yang Mirip di Video Viral, Ini Kata Gisel

Sampai saat ini, Gisel kepada media berkali-kali menegaskan bahwa bukan dirinya yang di dalam video viral itu.

Gisel juga membantah soal dugaan netizen soal kamar miliknya sama dengan kamar di dalam video itu.(*)

Pos terkait