Polisi Kejar Penyebar Pertama Video Wik Wik Mirip Gisel

Video Syur Gisel-MYD
Perbandingan wajah dalam video syur mirip Gisel. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Beredarnya video wikwik atau video syur mirip Gisel yang oleh warganet disebut dengan deskripsi ‘mirip Gisel’ terjaring dalam kegiatan patroli siber. Polisi sedang menyelidiki video tersebut.

“Memang Polri sedang menyelidiki melalui cyber patrol terkait dengan peredaran video porno yang katanya ‘mirip Gisel’,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono, Sabtu (7/11/2020).

Baca Juga : Soal Kamar yang Mirip di Video Viral, Ini Kata Gisel

Bacaan Lainnya

Awi menjelaskan penyidik kini menyelidiki pelaku di dalam video wikwik mirip Gisel dan penyebar video tersebut. “Polri menyelidiki baik terhadap videonya dan terhadap akun-akun yang menyebarkan videonya,” sambung Awi.

Diketahui sebelumnya, dalam video yang beredar terlihat perempuan yang disebut warganet mirip dengan Gisel sedang melakukan hubungan suami-istri dengan seorang pria.

Hubungan suami-istri itu terjadi di dalam ruangan dengan tv yang masih menyala. Ada juga tirai cokelat terlihat dalam ruangan tersebut.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) juga akan menelusuri konten video seks viral ‘mirip Gisel’ yang beredar di media sosial. Kominfo akan berkoordinasi dengan platform media sosial guna menghapus video yang beredar tersebut.

Baca juga : Wik Wik di Hotel Abadi Suite Jambi, Dua Pelajar Diamankan

“Kominfo sedang melakukan penelusuran dan pendalaman terkait video tersebut,” kata juru bicara Kominfo, Dedy Permadi, saat dihubungi, Sabtu (7/11/2020).

Pos terkait