Tragis! Hendak ke Pasar, Warga Batanghari Jadi Korban Peluru Nyasar

Korban peluru nyasar di Batanghari. (Batanghari.jambiseru.com)
Korban peluru nyasar di Batanghari. (Batanghari.jambiseru.com)

Jambi Seru – Malang benar nasib Fadil Iqrom (32) warga RT 06 Desa Malapari, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari karena dirinya menjadi korban peluru nyasar yang ditembakan oleh orang tak dikenal, Sabtu (09/10/2022).

Berdasarkan keterangan resmi dari pihak Kepolisian, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.30 wib. Saat itu korban bersama istri dan anaknya berangkat dari rumah hendak ke pasar Keramat Tinggi Muara Bulian, dengan menggunakan sepeda motor.

Pada saat melintas di TKP yang berada di RT 18 Desa Malapari, dirinya melambatkan sepeda motornya dikarenakan kondisi jalan yang becek dan berlubang. Saat itu dirinya mendengar suara tembakan sebanyak dua kali.

Bacaan Lainnya

Akibat dari suara tembakan tersebut korban langsung terjatuh dari sepeda motornya bersama istri dan anaknya. Dirinya merasa kesakitan, dan istri korban melihat bagian kepalanya mengeluarkan darah. Mengetahui hal tersebut istri korban langsung berteriak meminta tolong, datang seseorang menolong korban dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto melalui Kasat Reskrim AKP Piet Yardi membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya, benar ada warga Desa Malapari yang jadi korban peluru nyasar. Saat ini korban sudah di rumah sakit dan akan menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang ada di kepalanya,” ungkap Kasat Reskrim Polres Batanghari IPTU Piet Yardi.

Pos terkait