Warga Rimbo Ulu Tewas Kesetrum

kesetrum tebo
Lokasi kejadian. Foto : Rian/Jambiseru.com

Warga Rimbo Ulu Tewas Kesetrum

Jambi Seru, Tebo – Malang bagi Irfan Bin Suwarno (21), warga Jalan Mawar, Desa Sungai Pandan, Kecamatan Rimbo Ulu, dirinya harus meregang nyawa akibat tersengat arus listrik, Rabu (5/2/2020) kemarin.

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan menyebutkan, kejadian bermula sekitar pukul 18.00 WIB, korban saat itu hendak memperbaiki listrik di rumahnya sendirian. Pada saat kejadian, istri korban, Dian Ashari, sedang berada di rumah neneknya yang bersebelahan.

Bacaan Lainnya

Istri korban pulang ke rumah sekitar pukul 20.00 WIB. Sesampainya di rumah, istri korban sangat terkejut melihat sang suami sudah dalam keadaan terlentang di lantai dan kabel listrik yang masih hidup menempel di bagian depan korban.

Kemudian, Istri korban berteriak minta tolong hingga terdengar oleh keluarga dan tetangga.

Sulistio, salah seorang kerabat korban yang ikut memberikan pertolongan mengatakan, saat korban ditemukan denyut nadinya masih terasa.

“Namun kondisinya sudah kritis, dan sempat dilarikan ke Puskesmas IX Rimbo Ulu, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong lagi,” terang Sulistio kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ulu, IPTU M Marbun, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Korban meninggal diduga karena tersengat listrik dari kabel yang diperbaiki, korban sudah dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (yan)

Pos terkait