Tiba di Polda Metro Jaya, Novel Baswedan Siap Diperiksa Penyidik

novel-baswedan
Penyidik senior KPK Novel Baswedan tiba di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus penyiraman air keras yang menimpa dirinya, Senin (6/1/2020). (Suara.com/Yosea Arga Pramudita)

Tiba di Polda Metro Jaya, Novel Baswedan Siap Diperiksa Penyidik

JAMBISERU.COM – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Senin (6/1/2020). Novel sedianya akan dimintai keterangan sebagai saksi berkaitan dengan kasus penyiraman air keras dengan dua tersangka, RB dan RM.

BACA JUGABerteduh Sambil Mainkan Ponsel, Dua Warga Tersambar Petir

Bacaan Lainnya

Novel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.20 WIB. Dirinya tampak mengenakan kemeja berwarna biru serta memakai topi dengan warna yang sama.

“Tentunya ketika saya dipanggil, dan ini kaitan dengan saya yang sebagai korban maka saya berkepentingan memberikan keterangan. Saya kira itu, akan lebih jelas kalau saya memberi keterangan baru saya berbicara,” kata Novel setibanya di Polda Metro Jaya dilasnir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Novel mengaku, siap untuk menjalani agenda pemeriksaan. Nantinya, ia akan memberikan keterangan saat dicecar pertanyaan dari penyidik.

“Tentu haru siap, ini bukan yang pertama. Pemeriksaan ini adalah pemeriksaan lanjutan. Saya menunggu penyidik bertanya apa, nnati kaitan apa saya terangkan,” sambungnya.

Sebelumnya, Mabes Polri telah menangkap RB dan RM yang menjadi eksekutor kasus teror air keras terhadap Novel di kawasan Cimanggis, Depok, Kamis (26/12/2019). Dari pengungkapan kasus ini, dua pelaku ternyata adalah anggota Korps Brimob.

BACA JUGAPemkab Batanghari Lepas Keberangkatan Tim Sepak Bola Gubernur Cup

Setelah ditangkap, RB dan RM pun telah ditetapkan sebagai tersangka. (put)

Pos terkait