Buktikan Kata-Katanya, Kamaruddin Simanjuntak Serahkan 6 Ribu Video Asusila Diduga Dirut PT Taspen

Kamaruddin Simanjuntak
Kamaruddin Simanjuntak (ist)

Jambi Seru – Ingin buktikan kata-katanya, Kamaruddin Simanjuntak serahkan 6 ribu video asusila yang menurutnya diduga diperankan Direktur Utama (dirut) PT Taspen, Antonius Steve Kosasih atau ANS Kosasih. Ribuan video tersebut diserahkan langsung ke Bareskrim Polri.

Kamaruddin Simanjuntak serahkan 6 ribu video asusila yang menurutnya ia borong sendiri. Semua video tersebut akan dijadikannya sebagai bukti bahwa tudingannya ke ANS Kosasih bukan omong kosong atau hoaks. Ia ingin menunjukkan jika kata-katanya adalah fakta.

Seperti diketahui, Kamaruddin Simanjuntak telah dilaporkan ke polisi oleh ANS Kosasih ke polisi. Ia dilaporkan atas dugaan kasus penyebaran hoaks dan pencemaran nama baik.

Bacaan Lainnya

“Siang ini tepatnya pukul 13.00 WIB, saya dipanggil sebagai terlapor di Siber Polri. Sebetulnya laporan ini di Polres Jakarta Pusat, tetapi karena ini pelapornya adalah orang hebat di negeri ini, diambil alih oleh Siber Polri,” kata Kamaruddin, pada Kamis (5/1/2023) seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul 6.000 Video Asusila Dirut PT Taspen Dikirim Kamaruddin Simanjuntak ke Polisi, Buntut Laporan Sebarkan Hoaks.

Bukan hanya menjadi pelaku dan penyimpan video asusila, Kamaruddin mengklaim ANS Kosasih melakukannya bersama istri-istri sah dari orang lain.

Dia melanjutkan, video-video tersebut disimpan Dirut Taspen di dalam handphone dan juga komputernya.

“Kita temukan kurang lebih 6.000 video porno di mana beliau sebagai pelaku dengan berbagai wanita yang bukan muhrimnya, tetapi adalah istri-istri yang masih sah dari istri orang lain,” katanya.

Pos terkait