Akhirnya Terungkap Isi Surat Fans Cantik Ferdy Sambo pada Pujaannya

Fans Ferdy Sambo
Fans cantik Ferdy Sambo saat memasuk ruang sidang dan menemui Ferdy Sambo. (dok)

Jambi Seru – Akhirnya terungkap isi surat fans cantik Ferdy Sambo, Syarifah Ima Syahab kepada pujaan hatinya, Ferdy Sambo. Dalam surat tersebut, ia mengungkapkan isi hatinya pada Ferdy Sambo.

Seperti diketahui, pada sidang Ferdy Sambo yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (29/11/2022) lalu, ada seorang perempuan cantik berjilbab hitam dan mengenakan baju bergambar wajah Ferdy Sambo mendadak masuk ke ruang sidang. Bahkan ia sampai masuk ke tengah ruang sidang untuk mendekati Ferdy Sambo.

Kejadian tersebut langsung membuat heboh publik. Termasuk para pengunjung sidang lainnya. Usai mendekati Ferdy Sambo, ia langsung menyerahkan sepucuk surat.

Bacaan Lainnya

“Pengennya sih meluk (tapi) grogi. Terpesona (dengan Sambo),” kata Ima, saat ditemui usai aksinya, seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Terungkap Isi Surat Syarifah Ima untuk Ferdy Sambo, Sempat Menyusup ke Persidangan.

Ia mengaku sudah dua kali datang ke persidangan Ferdy Sambo. Ingin memberi kenang-kenangan untuk sang idola, Ima dihalangi oleh sniper. Akhirnya, ia nekat menghampiri mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Adapun barang yang ingin diberikan Ima semuanya dihiasi foto Sambo di antaranya bantal, gantungan kunci, dan juga sepucuk surat.

Baca Juga : Fans Cantik Ferdy Sambo Minta Dinikahi:Teriak I Love You di Ruang Sidang

“Baru pas kasus ini (mengidolakan Sambo) karena baru kenalnya pas kasus ini. Sesama manusia dosanya masing-masing kan. Beri kesempatan lah untuk bertaubat gitu. Insya Allah dia jadi orang yang baik,” ucap Ima seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV.

Pos terkait

banner pln