Fans Cantik Ferdy Sambo Minta Dinikahi:Teriak I Love You di Ruang Sidang

Fans Cantik
Fans cantik Ferdy Sambo saat membuat heboh ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (dok)

Jambi Seru – Syarifah Ima Syahab, fans cantik Ferdy Sambo minta dinikahi. Ia mengaku jatuh cinta pada sosok Ferdy Sambo. Karena begitu cintanya, ia sampai bilang I Love You di ruang sidang.

Ternyata bukan hanya sekali, Fans Cantik Ferdy Sambo ini telah beberapa kali menghadiri sidang Ferdy Sambo. Namun kemunculannya yang merangsek masuk ke tengah ruang sidang yang menjadi sorotan. Ia bahkan memberikan sepucuk surat pada Ferdy Sambo.

Sebagai bentuk cintanya yang begitu besar pada Ferdy Sambo, Ima Syarifah Ima Syahab bahkan siap menggantikan hukuman Ferdy Sambo, asalkan pujaanhatinya itu bisa bebas. Namun andai tetap dihukum, ia ingin berada satu sel dengan Ferdy Sambo.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Ingin jadi Istri Kedua Ferdy Sambo, Wanita Penyusup Sidang Pembunuhan Brigadir J: Aku Terima Dia Apa Adanya, melalui akun TikTok miliknya, Ima mengungkapkan bahwa ia cemburu pada Susi, asisten rumah tangga (ART). Sebab Susi dipeluk sang Ferdy Sambo.

“Pengen dipeluk juga. Pengen dipeluk Pak Sambo. Aku nyesel banget gitu ampe nyesek padahal udah deket banget kenapa nggak peluk,” ujar Ima sembari menangis.

Diketahui, saat ingin melakukan foto bersama Sambo, ia diusir oleh petugas. Ia pun kesal pada petugas tersebut karena menggagalkan keinginannya untuk foto bersama sang idola.

Baca Juga : Anak dan Istri Ismail Bolong Diperiksa: Kasusnya Disebut Lebih Besar dari Ferdy Sambo

Ketika Sambo selesai sidang, ia berteriak kalimat ‘I love you’. Mendengar teriakan tersebut, Ima mengklaim Sambo menoleh padanya tapi ditutupi oleh sniper.

Pos terkait

banner pln