Anak dan Istri Ismail Bolong Diperiksa: Kasusnya Disebut Lebih Besar dari Ferdy Sambo

Tambang ilegal
Tambang batu bara. Polisi periksa anak dan istri Ismail Bolong terkait kasus tambang ilegal di Kaltim. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Anak dan istri Ismail Bolong diperiksa oleh polisi. Ini dilakukan, karena kasus Ismail Bolong ini disebut lebih besar dari kasus Ferdy Sambo.

Pemeriksaan anak dan istri Ismail Bolong ini dilakukan untuk meminta keterangan terkait pengakuan Ismail Bolong. Karena sebelumnya, Ismail Bolong mengaku telah memberikan uang dalam jumlah besar pada petinggi Polri.

Menurut Dirtipidter Bareskrim Polri, Brigjen Pol Pipit Rismanto, pihaknya telah memintai keterangan dari istri dan anak Ismail Bolong pada Kamis (1/12/2022) lalu. Pemeriksaan itu dilakukan terkait peran keduanya dalam kasus tersebut.

Bacaan Lainnya

“Itu kan korporasi. Anaknya sebagai direktur utama, istrinya yang melakukan transaksi,” katanya, Jumat (2/12/2022), seperti dikutip dari laman Pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Istri dan Anak Ismail Bolong Diperiksa, Polisi: Hasilnya Semakin Menguatkan Satu Sama Lain.

Menurut Pipit, keterangan yang disampaikan oleh keduanya itu semakin menguatkan antar satu sama lain.

“Hasilnya lancar-lancar saja dan semua semakin menguatkan satu sama lainnya,” ujarnya melanjutkan penjelasan.

Tak hanya melakukan pemeriksaan terhadap istri dan anak dari Ismail Bolong, Pipit mengungkapkan bahwa pihak kepolisian juga akan melakukan gelar perkara terhadap kasus tersebut pada hari ini.

“Belum dilaksanakan (gelar perkara), tapi akan segera dilakukan hari ini,” ucapnya.

Adapun, gelar perkara itu seharusnya dilaksanakan kemarin. Namun, pelaksanaannya tertunda dan baru dijadwalkan kembali untuk digelar pada hari ini.

Pos terkait

banner pln