Ini Prediksi Laga Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 Qatar : Skor Hingga Susunan Pemain

logo piala dunia
logo piala dunia

Jambi Seru – Dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar, akan dibuka dengan pertemuan Timnas Belanda dan Amerika Serikat. Laga ini akan berlangsung pada Sabtu (3/12/2022), pukul 22.00 WIB di Stadion Internasional Khalifa. Sebagai laga pembuka, pertemuan kedua tim ini sangat menarik perhatian publik.

Pasalnya, Timnas Belanda vs Amerika Serikat ini sama-sama kuat. Sehingga diprediksi pertandingan bakal berlangsung cukup seru.

Dilihat dari peringkatnya di FIFA, Belanda berada diposisi 8 atau berada jauh di atas Amerika Serikat yang berada di peringkat 14 FIFA. Selain itu, Belanda keluar sebagai juara Grup A usai mengumpulkan 7 poin dari 2 menang dan 1 hasil imbang.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Prediksi Skor Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Statistik Tim, Head to Head, dan Susunan Pemain, tim berjuluk Oranje meraih kemenangan 2–0 kontra Senegal, bermain imbang 1–1 lawan Ekuador, dan sukses menutup laga terakhir grup dengan memetik kemenangan kontra Qatar 2–0.

Sementara itu, tim berjuluk The Yankes harus puas berada di posisi 2 grup B usai mengumpulkan 5 poin di bawah Inggris.

Amerika Serikat mampu menahan imbang Inggris 1-1 , dan Wales 0-0, serta meraih kemenangan 1-0 melawan Iran.

Statistik Belanda di Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022 menjadi partisipasi ke-11 Belanda pada ajang kompetisi sepakbola paling akbar itu.

Dari 11 partisipasi Belanda, tim berjuluk Oranje selalu maju ke babak 16 besar dengan pencapaian terbaik yakni 3 kali melaju ke babak final, kendati tak pernah memenangkan gelar.

Baca Juga : Bongkar Kasus Maling Uang Rakyat Kapolres, Polisi Ini Mengaku Dimutasi

Selama berpartisipasi di Piala Dunia, Belanda sudah menjalani 50 pertandingan dengan catatan 27 menang, 12 seri, dan 11 kalah.

Pos terkait

banner pln