Akhirnya Terungkap Isi Surat Fans Cantik Ferdy Sambo pada Pujaannya

Fans Ferdy Sambo
Fans cantik Ferdy Sambo saat memasuk ruang sidang dan menemui Ferdy Sambo. (dok)

Ia mengidolakan suami Putri Candrawathi tersebut karena tampan, berwibawa, berkharisma, gagah, serta penyayang keluarga.

Tak peduli kasus pembunuhan yang menjerat Sambo, Ima yakin jika idolanya itu akan jadi sosok yang lebih baik.
Sebelum datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ia pernah datang ke Mako Brimob, tempat Sambo ditahan tetapi tidak bertemu sang idola.

“Salam kenal pak, saya Syarifah Ima Syahab Saya nge-fans banget sama bapak. Saya yakin bapak orang yang baik. Semoga bapak bisa secepatnya dibebaskan dan berkumpul kembali dengan anak-anak bapak.

Bacaan Lainnya

“Tetap semangat ya pak. Semoga sehat selalu. Aamiin. I love you. You are always in my heart,” ujar Ima sembari menangis saat membacakan surat yang ia tulis untuk Sambo.

Meskipun hanya tahu lewat berita, ia ingin Sambo bebas lantaran kasihan.

“Pak Sambo, semangat ya. Saya sayang banget sama bapak. Saya selalu doain bapak setiap hari. Saya sayang, saya pengen bapak bertaubat. Saya yakin bapak sesungguhnya orang yang baik dan penyayang. I love you Pak Sambo,” tuturnya.

Ia menampik kabar yang menyebut bahwa kehadirannya adalah settingan dan diperintah oleh orang. Di akun TikTok nya, Ima banyak membuat konten tentang Ferdy Sambo.

Baca Juga  : Bongkar Kasus Maling Uang Rakyat Kapolres, Polisi Ini Mengaku Dimutasi

Menurut Ima, Sambo mirip dengan mantan kekasihnya yang juga seorang polisi. Yang mengejutkan, Ima mengaku siap menggantikan Sambo untuk dihukum asalkan idolanya itu bebas.

Ia bersedia menggantikan Sambo meskipun dijatuhi hukuman mati. (tra)

Pos terkait