Lesti Kejora Bakal Manggung di Kemayoran: Kerja Keras ya Dede

Lesti Kejora
Rizky Billar bersama istrinya, Lesti Kejora. (suara.com)

Jambi Seru – Penyanyi dangdut Lesti Kejora bakal manggung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Ia dijadwalkan akan tampil bersama sejumlah artis lainnya. Rencana manggung Lesti Kejora ini langsung menjadi sorotan warganet dan beramai-ramai mengomentarinya.

Seperti dilihat dari unggan di akun Lambe Turah pada Rabu (2/11/2022), Lesti Kejora akan tampil dalam acara konser Tak Kenal Maka Tak Goyang alias TKMTG.

Bersama Lesti, juga ada sejumlah penyanyi yang juga akan mengisi acara. Mereka diantaranya yaitu Happy Asmara, Kangen Band, Fitri Carlina, Evan Loss, Ndarboy Genk hingga Momo.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Lesti Kejora Siap Manggung Lagi Usai Kasus KDRT Berakhir Damai, Auto Disindir Habis-habisan, konser musik ini rencananya bakal dihelat selama dua hari berturut yakni 19 November 2022 dan 20 November 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Belum diketahui pasti, Lesti Kejora akan tampil di hari keberapa.

Namun begitu, netizen tetap ramai memberikan komentarnya. Kebanyakan dari mereka menuliskan cibiran dan menyindir habis-habisan sang biduan.

“Kerja keras ya Dede, biaya hidup kakak ganteng mahal wkwkwk,” tulis salah satu netizen.

“Banting tulang setelah dibanting kaka sayang,” timpal lainnya.

“Masih aja dikasih panggung wanita model gini yah,” tambah lainnya.

Tapi, ada juga yang masih memberikan dukungan kepada pentolan Dangdut Academy tersebut.

“Siap meramaikan acaranya. Pasukan biru Lesti Lovers,” ungkap salah satu netizen di kolom komentar.

“Semoga sukses acaranya dede Lesti Kejora,” imbuh lainnya. (tra)

Pos terkait