Raffi Ahmad Hari Ini Terkait Pajak Menurut Ibunda-nya

Ibunda Raffi Ahmad bicara terkait anaknya yang diisukan terlibat pajak dan pencucian uang. Foto : ist
Ibunda Raffi Ahmad bicara terkait anaknya yang diisukan terlibat pajak dan pencucian uang. Foto : ist

JAKARTA, JambiSeru.com – Berita Raffi Ahmad hari ini, Senin (3/4/2023), terkait pajak yang menyeret namanya, disanggah oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

Untuk diketahui, nama Raffi Ahmad dikait-kaitkan dengan kasus pajak terkait pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.
Menanggapi itu, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita alias Mama Amy pun menjelaskan, putranya sama sekali tak terlibat dengan kasus yang dituduhkan tersebut.

“Dari pas pertama dengar juga mama sih haqqul yaqin nggak (terlibat),” ujar Amy Qanita dikutip di Kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (03/04/2023).

Bacaan Lainnya

Sebagai seorang ibu, sambungnya, Mama Amy mengatakan jika ia sangat mengetahui betul bagaimana Raffi Ahmad bekerja. Melihat anaknya sudah berusaha membangun karier sejak muda, ia pun kembali menegaskan jika suami Nagita Slavina itu sama sekali tidak terlibat dalam kasus pencucian uang.

“Mama kan tahu banget gimana Raffi, kerja kerasnya seperti apa. Jadi pas baca-baca berita itu, sudah lah, sudah nggak mungkin,” bebernya.

Nenek dari Rafathar dan Rayyanza ini juga menyebut bahwa dirinya tak pernah mendengar cerita anaknya terkait Rafael Alun. Hal itu membuat ia kembali menegaskan jika Raffi sama sekali tak mengenal mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak itu.

“Nggak kenal juga kok,” tutur Mama Amy secara singkat.

KLIK BACA SELANJUTNYA

Pos terkait