Dr Maulana Ungguli Survei, Peluang Menang Mulus di Pilwako Jambi 2024

dr. h. maulana, mkm, calon walikota jambi
Dr. H. Maulana, MKM, calon Walikota Jambi.Foto: Istimewa

JAMBI, Jambiseru.com – Calon Walikota Jambi, Maulana, semakin menunjukkan keunggulannya dalam berbagai survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga. Hasil survei terbaru menempatkan Maulana di posisi teratas, mengungguli semua kandidat lainnya. Survei dari PUTIN dan survei internal Golkar menunjukkan angka yang sangat meyakinkan, memperkuat posisi Maulana sebagai figur terkuat dalam Pilwako Jambi 2024.

Survei dari Charta Politika menunjukkan lonjakan signifikan dalam elektabilitas Maulana. Jika pada beberapa bulan lalu Maulana berada di angka 61,5%, pada survei Mei 2024 ini angka tersebut melonjak menjadi 76,8%. Angka ini memberikan optimisme besar kepada tim pemenangan Maulana.

M Saleh Azim, adik kandung Maulana sekaligus bagian dari tim keluarga, menyatakan dengan penuh semangat dan rasa syukur.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dengan melihat hasil survei ini, motivasi kita semakin membara. Hasil yang sangat positif ini menunjukkan bahwa kerja keras kita selama ini tidak sia-sia dan justru memberikan dorongan lebih besar untuk terus maju. Pergerakan kita semakin masif, artinya kita akan meningkatkan intensitas kampanye dan sosialisasi di lapangan. Kita akan lebih sering turun langsung bertemu dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan memastikan bahwa visi serta misi Maulana tersampaikan dengan jelas dan menyentuh kebutuhan mereka,”jelasnya.

Ia juga menekankan pentingnya ikhtiar dan doa dalam setiap langkah yang diambil.

“Ikhtiar dan doa kita semakin dimaksimalkan. Setiap langkah yang kita ambil selalu kita barengi dengan doa agar Allah SWT meridhoi upaya kita untuk membawa perubahan positif bagi Kota Jambi. Kami tidak akan pernah berhenti berjuang sampai tujuan tercapai,”ujarnya.

Meskipun hasil survei menunjukkan angka yang menggembirakan, Saleh Azim mengingatkan tim dan para pendukung agar tidak terlena.

“Tidak ada kata berhenti berjuang dan terlena dengan apa yang terlihat dari hasil survei. Hasil survei memang penting sebagai indikator, tetapi bukan akhir dari segalanya. Kita harus tetap fokus dan terus bekerja keras. Survei hanyalah cerminan sementara, dan kita harus memastikan bahwa dukungan ini benar-benar terwujud dalam bentuk suara di hari pemilihan,”bebernya.

Saleh Azim juga menyoroti peningkatan signifikan dalam angka survei Maulana.

“Melihat begitu signifikan kenaikan angka survei dari beberapa bulan yang lalu, kita semakin optimis hasilnya insha Allah akan menjadi yang terbaik. Dari survei Charta Politika yang sebelumnya menunjukkan angka 61,5% hingga survei terbaru yang menunjukkan angka 76,8%, ini memberikan harapan besar bahwa Maulana memang diinginkan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Jambi. Kita akan terus berusaha keras dan menjaga momentum ini sampai hari pemilihan tiba. Aamiin,” tutupnya dengan penuh harap.

Komentar serupa disampaikan oleh Budidaya, Ketua Rumah Pemenangan Maulana (RPM).

“Hasil survei ini tentu sangat menggembirakan, namun kita tidak boleh lengah. Ini adalah bukti bahwa kerja keras kita selama ini sudah di jalur yang benar. Kita akan terus bekerja keras, merangkul massa, dan memastikan bahwa program-program Maulana yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat bawah bisa tersampaikan dengan baik,” ujar Budidaya.

Sementara, Ketua Relawan Abadi Maulana (RAM) Robert Samosir juga mengingatkan tim untuk tetap semangat dan waspada.

“Yang namanya pertempuran politik, satu detik saja bisa berubah. Jangan anggap enteng dan remeh lawan. Tetap kompak dan semangat. Terus bekerja dan abaikan orang-orang nyinyir tak karuan. Kita harus tetap santun dan amanah. Jaga etika di ruang publik, termasuk di media sosial. Jangan melakukan ujaran kebencian. Hadapi mereka yang menyerang dan nyinyir dengan kepala dingin. InsyaAllah hasil akhirnya tidak akan jauh berbeda dengan angka survei,” tambah Robert.

Dengan dukungan yang semakin meluas dan angka survei yang terus meningkat, Maulana tampak semakin mantap menuju Pilwako Jambi 2024. Tim pemenangan Maulana berkomitmen untuk terus berjuang dan menggalang dukungan dari masyarakat Jambi, memastikan bahwa visi dan misi Maulana untuk Jambi yang lebih baik dapat terwujud.(*)

Sumber : jambilink.com

Pos terkait