Geser Kotak Suara ke KPU Muaro Jambi, Mobil Pembawa Logistik Kecelakaan

img 20240225 wa0040
img 20240225 wa0040

Muaro Jambi, jambiseru.com – Satu unit mobil yang membawa logistik Pemilihan Umum (Pemilu) menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaro Jambi mengalami kecelakaan.

Informasi yang dihimpun, mobil truk yang membawa logistik Pemilu dari Kecamatan Sungai Bahar itu, mengalami kecelakaan di Desa Sekernan, sekira pukul 13.50 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Muaro Jambi, Almuttaqin membenarkan bahwa, mobil yang membawa logistik Pemilu dari Kecamatan Sungai Bahar mengalami kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Total truk yang membawa logistik Pemilu dari Kecamatan Sungai Bahar ini, kata dia, berjumlah sebanyak empat unit kendaraan.

“Iya benar, satu unit mobil truk yang membawa logistik Pemilu dari Kecamatan Sungai Bahar menuju kantor KPU mengalami Kecelakaan di Sekernan,” kata Almuttaqin, Minggu (25/2/24) sore.

Almuttaqin mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun kerusakan yang serius dalam kejadian ini. Saat ini, kata dia, pihaknya sedang melakukan pemindahan logistik Pemilu yang mengalami kecelakaan ke mobil lainnya.

“Nabrak buntut mobil yang membawa logistik Pemilu juga, dari Kecamatan yang sama. Tiga mobil lagi langsung diarahkan ke kantor KPU. Setelah dibongkar, nanti bantu bongkar muat yang satu lagi untuk segera di antar ke kantor KPU. Sekarang lagi proses bongkar muat tersebut,” tutupnya.(uda)

Pos terkait