Usai Sholat Magrib, Agung Warga Sembubuk-Muaro Jambi Dikabarkan Hilang

Agung Warga Sembubuk
Agung Warga Sembubuk yang dikabarkan hilang.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Muhammad Agung Darmawan, putra kedua dari ayah Arif Gunawan dan Eni selaku ibu dikabarkan hilang sejak Minggu 7 Maret 2021. Agung diketahui tak pulang ke rumah usai menjalankan ibadah Sholat Magrib di salah satu masjid di Desa Sembubuk, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Agung, putra kelahiran Desa Sembubuk 02 November 2006 itu memiliki ciri fisik rambut cepak, kulit berwarna sawo matang, mata bulat, hidung mancung, tinggi badan berkisar 170 CM dan berat badan 70 Kg.

Agung kini mengeyam pendidikan di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Kabupaten Muaro Jambi. Agung diketahui masih duduk di bangku kelas IX SMPN 5 Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Sebelum dikabarkan hilang, Agung Darmawan sempat menjalankan ibadah Sholat Magrib. Lalu, usai menjalankan Sholat, Agung yang kala itu mengendarai sepeda motor bebeknya diketahui hendak pulang ke rumah. Namun, Agung tidak sampai ke rumahnya.

Bahkan, Agung pun diketahui kala itu terakhir bersama seorang pria berinisial AT yang sama-sama warga Desa Sembubuk. Agung pun dibawa hingga kini tak kunjung pulang.

Sementara, Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi membenarkan kabar hilangnya Agung Darmawan itu.

Berdasar laporan orang hilang yang dilayangkan oleh orang tuanya ke Polsek Jakuko, Agung pergi dari rumah setelah Sholat Magrib pada hari Minggu 7 Maret 2021 sekitar pukul 18.30 WIB lalu.

“Hingga saat ini anak tersebut belum diketahui keberadaannya dan masih dalam pencarian oleh pihak kepolisian,” kata AKP Amradi Selasa (9/3/2021) kepada Wartawan.

Amradi menyebutkan, tak hanya dari pihak kepolisian, keluarga serta orang tuanya juga berusaha mencari keberadaan anak tersebut, melaui temannya sudah dihubungi namun belum ditemukan titik terang.

Jika ada yang menemukan anak tersebut dapat menghubungi orang tua nya Arif Gunawan atau Polsek Jaluko dengan nomor HP 081366119769. (uda)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 3 Pria di Kerinci Ditangkap Tengah Malam, Diduga Bandar Narkoba

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Hak Jawab Nurman Syahdini, Terkait Berita Oknum Perwira Polda Jambi Dilaporkan ke Propam, Diduga Serobot Lahan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pj. Gubernur Yakinkan Jambi Siap Cegah Karhutla

Pos terkait