Safari Ramadhan di Koto Salak, Pj Bupati Kerinci Ajak Warga Sukseskan MTQ Tingkat Provinsi di Kerinci

Safari Ramadhan Pemkab Kerinci di masjid Ukhwah Desa Koto Salak. Foto: Oga/Jambiseru.com
Safari Ramadhan Pemkab Kerinci di masjid Ukhwah Desa Koto Salak. Foto: Oga/Jambiseru.com

KERINCI, Jambiseru.com – Pemerintah Kabupaten Kerinci terus komitmen melaksanakan safari Ramadhan ke masjid-masjid yang ada di wilayah Kabupaten Kerinci.

Pada Jum’at (29/03/2024) malam ini, mengambil lokasi di masjid Ukhwah Desa Koto Salak, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci. Dalam kesempatan safari ramadhan ini, Pj Bupati Kerinci mengajak Forkopimda, seluruh eselon II, III, Camat serta seluruh ASN yang berkesempatan hadir hingga Bakal Calon Bupati Kerinci yang berkesempatan hadir.

Dalam sambutannya Pj Bupati Kerinci, Asraf, awalnya mengucapkan Ribuan terimakasih kepada masyarakat Kerinci khususnya masyarakat Desa Koto Salak yang telah ikut menyukseskan Pemilu di Kabupaten Kerinci yang berjalan lancar, aman dan damai tanpa adanya pemilihan suara ulang.

Bacaan Lainnya

“Kita mengharap Pilkada nanti di Kerinci juga bisa terlaksana dengan aman, lancar dan damai, dan menghasilkan Bupati terpilih sesuai keinginan masyarakat,” ujarnya.

Tak kalah penting dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kerinci, Asraf, mengajak masyarakat Desa Koto Salak khususnya serta seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci untuk ikut menyukseskan MTQ tingkat Provinsi Jambi dimana Kabupaten Kerinci sebagai tuan rumah lokasinya di Dermaga Danau Kerinci.

“Semoga kita sukses menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi, dan berjuang untuk bisa naik peringkat dari tahun sebelumnya. Untuk itu, butuh dukungan masyarakat Kerinci,” pungkasnya.

Kegiatan safari ramadhan yang diawali dengan buka bersama dengan masyarakat dan para pejabat yang tergabung dalam kelompok I di rumah kediaman Pj. Bupati Asraf ini, disambut hangat oleh masyarakat Desa Koto Salak, disamping mendapat pencerahan dari buya penceramah yang ditunjuk, pemerintah kabupaten kerinci juga memberikan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan Masjid Ukhwah sebanyak Rp. 7.500.000 yang diterima langsung oleh pengurus masjid.

Hal ini menunjukan kepedulian nyata pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan fasilitas keagamaan dan kepedulian sosial masyarakat. (Oga)

Pos terkait