Hafiz Fattah jadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Batanghari

hafiz fattah (kiri) saat rapat pembentukan tim pemenangan prabowo gibran.
Hafiz Fattah (kiri) saat rapat pembentukan tim pemenangan Prabowo - Gibran. Foto : Ist

BATANGHARI, JambiSeru.com – Hafiz Fattah ditetapkan sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres dan Cawapres RI, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Batanghari, Jumat (24/11/2023).

Rapat pembentukan TKD di Kantor Sekretariat DPD PAN Batanghari tersebut, resmi menunjuk M Hafiz Fattah sebagai ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Batanghari.

Hafiz Fattah mengatakan, partai koalisi pasangan capres dan cawapres RI yang ada di Kabupaten Batanghari secara solid akan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Bacaan Lainnya

“Berdasar kesepakatan bersama, maka saya diamanatkan dan diminta oleh kawan-kawan dari beberapa parpol untuk mengomandoi tim Prabowo-Gibran di Batanghari,” kata Hafiz Fattah.

Ditambahkan, dengan terbentuknya TKD di Batanghari, maka tim akan secara all out memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Sebab, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang ideal. Keduanya menggabungkan senior yang pengalaman dan anak muda yang semangat.

“Kami optimis, Prabowo-Gibran menangkan Pilpres 2024. Kami siap all out menangkan pasangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasangan Prabowo-gibran sendiri didukung dan diusung oleh tuju parpol yakni, Partai Gerindra, PAN, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Gelora, PSI dan PBB. (nas)

Pos terkait