Sinopsis Film Thailand Salakab 2023, Gadis yang Diculik Pacarnya Sendiri

Sinopsis film Thailand Salakab 2023 dibintangi Angeli Khang. Foto capture dari film
Sinopsis film Thailand Salakab 2023 dibintangi Angeli Khang. Foto capture dari film

JAMBI, JambiSeru.com – Angeli Khang kembali bermain di film Thailand terbaru tahun 2023. Kali ini ia berperan sebagai Lena, gadis muda cantik yang diculik pacarnya sendiri berjudul Salakab (2023).

Cerita berawal ketika Lena (Angeli Khang) mendapat beasiswa di satu sekolah di Manila. Ia sangat gembira karena bisa melanjutkan sekolah di ibukota. Namun ibunya tidak mengizinkan Lena. Lena bahkan diusir dari rumah oleh ibunya.

Tetapi untungnya Lena punya pacar, Arthur, yang selalu siap mendukung langkahnya. Berkat bantuan pacarnya, Lena akhirnya merantau ke kota untuk melanjutkan sekolah. Arthur bahkan banyak berkorban demi bisa menyekolahkan Lena.

Bacaan Lainnya

Sebagai kekasih, Arthur termasuk yang setia. Meski digoda perempuan lain, namun Arthur tetap mempertahankan cintanya kepada Lena.

Setelah bertahun tahun, akhirnya Arthur menemui Lena dan membawa pulang Lena ke kampung. Pada saat itulah Arthur melamar Lena di depan kedua orang tua Lena.

Tetapi malangnya, tiba tiba Lena menolak lamaran Arthur. Arthur kecewa dan sedih. Kedua orang tua Lena juga kecewa. Namun Lena tak menjelaskan kenapa ia menolak lamaran kekasihnya itu.

Tak berapa lama, seorang pria dari kota bernama Onjie datang ke kampung Lena. Ia mengaku mantan kekasih Lena. Selama di kota, Lena berpacaran dengan dia, tapi tiba tiba Lena memutusnya tanpa alasan jelas. Makanya pria itu datang ke kampung Lena untuk mengetahui alasan kenapa ia diputus begitu saja.

Kedua orang tua dan Onjie akhirnya mencari Lena. Namun Lena menghilang. Arthur yang ditemui ketiganya mengaku juga tak mengetahui keberadaan Lena. Arthur mengaku bahwa Lena mengatakan kepadanya bahwa dia berencana kembali ke Manila.

Belakangan baru diketahui ternyata Arthur lah yang menculik Lena. Lena bahkan dikurungnya di sebuah pulau terpencil. Ia mengunjungi Lena secara rutin. Meski Lena tak berkenan, namun Arthur tetap menyandera Lena di pulau itu.

Bagaimana kelanjutan film Thailand berjudul Salakab (2023) ini? Bisa saksikan sendiri. Pastikan Anda sudah dewasa sebelum menonton film thailand satu ini.(nas)

Pos terkait