Bhakti Sosial Hut Bhayangkara, Kapolres Muaro Jambi Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

Kapolres Muaro Jambi Salurkan Sembako ke Panti Asuhan. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kapolres Muaro Jambi Salurkan Sembako ke Panti Asuhan.Foto: Uda/Jambiseru.com

Bhakti Sosial Hut Bhayangkara, Kapolres Muaro Jambi Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

JAMBISERU.COM – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 74, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto melakukan bhakti sosial ke Yayasan Al Ihklas panti asuhan Sailun Salimbai di Kecamatan Mestong, Muaro Jambi, Kamis (18/6/2020).

Baca Juga : Mayat Laki-laki Bercelana Jens Biru Ditemukan Mengambang di Muaro Jambi

Bacaan Lainnya

Kegiatan bhakti sosial ini AKBP Ardiyanto didampingi Kapolsek Mestong, Iptu Shirlen, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Iptu Feisal, Babinsa Kelurahan Tempino, Sertu Komsa serta jajaran Polres Muaro Jambi.

Kedatangan Kapolres dan rombongan ini pun disambut baik oleh pengasuh yayasan Hj Sunarti dan anak-anak yang ada di sana.

Tak hanya itu, kegiatan di sana pun juga tetap menjalankan protokol kesehatan dan pyisical distancing. Terlihat, kapolres beserta rombongan dan anak-anak di yayasan itu tetap menggunakan masker.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, bhakti sosial Polri peduli ini dalam rangkat menyambut Hut Bhayangkara ke 74.

“Di panti asuhan itu kita juga salurkan bantuan paket sembako dan membagikan masker kepada anak panti asuhan,” kata Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto.

Baca Juga : Kurir Narkotika Dipidana Seumur Hidup, JPU Akan Ajukan Kasasi Pidana Mati

Kegiatan bhakti sosail Polri peduli ini di Yayasan Al Ihklas panti asuhan Sailun Salimbai di Kecamatan Mestong, Muaro Jambi berjalan dengan lancar dan aman. (uda)

Pos terkait